ads shopee

Jual Motor TVS Dazz (DFI) Murah Harga Bersaing

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Motor TVS Dazz (DFI) Murah Harga Bersaing - Kalau Anda kebetulan menginginkan sebuah skuter matik yang lain daripada yang lain mungkin produk buatan TVS dari India ini bisa menjadi pilihan. TVS Dazz merupakan skuter matik kelas entry level buatan TVS. Meskipun kelasnya entry level sepeda motor matik ini membawa angin segar tersendiri khususnya bagi kelas matik dimana selama ini hanya dikuasai oleh pabrikan tertentu saja.

Tidak perlu berlama lama lagi langsung saja kita bahas satu persatu fitur khas dan spesifikasi yang ditawarkan oleh TVS Dazz ini. Nama dari sepeda motor ini sendiri sudah cukup menjelaskan tema yang diusung. Dazz berasal dari kata dazzling dalam bahasa Inggris yang berarti mempesona atau menyilaukan. Hal ini diadopsi kepada desain motor matik murah ini sendiri yang kompak dan minimalis namun memiliki pesona tersendiri. Bodinya sendiri ramping mungil dengan lekukan lekukan tajam yang stylish tentunya.

Beberapa fitur unggulan dari TVS Dazz ini antara lain
  • Dilengkapi port untuk mengisi energi baterai ponsel Anda. Hal ini sangat unik dan inovasi tersendiri dari TVS.
  • Duralife Engine pada mesinnya menjadikan efisiensi lebih baik dengan performa maksimal dari TVS Dazz.
  • Parking Brake Lock atau Tuas Pengunci Rem yang sangat berguna ketika Anda ingin memarkirkan kendaraan Anda di tempat yang kurang rata atau bahkan curam.
  • Ban yang digunakan sudah bertipe tubeless.
  • Kunci motor sudah dilengkapi juga dengan pengaman magnetik sehingga Anda dapat merasa lebih aman saat memarkirkan TVS Dazz ini.
  • Terdapat dua kaitan untuk tas dan dua kaitan untuk menaruh helm Anda yang terletak di bawah jok.

Segi Dimensi dari Motor Murah TVS DAZZ
Skuter matik TVS Dazz ini berukuran mungil yakni sekitar 1.875 x 670 x 1050 mm dengan berat motor sebesar 93 kilogram dan tangki bahan bakar berkapasitas 5,1 liter hampir sama dengan motor tvs lainnya yakni apache180, lihat detail spesifikasi dan harga dari apche rtr 180cc di link ini. Jarak sumbu roda sebesar 1240 mm dan jarak motor ke tanah sebesar 115 mm, Cukup ringan untuk dikendarai oleh siapa saja. Dari dapur pacunya TVS Dazz ini tidak menggunakan mesin dengan kapasitas 'wah' sekali karena bukan hal itu yang dijadikan andalannya, melainkan fungsi dan kenyamanan berkendara yang diutamakan.
Motor TVS Dazz

Mesinnya sendiri berkapasitas 109,65 cc dengan karakteristik mesin SOHC 4 langkah menggunakan sistem pendinginan mesin dengan udara. Lalu starter digunakan dua jenis elektrik dan kaki. Dan jangan lupa mesinnya sendiri sudah mengadopsi dua teknologi mutakhir yakni DFI atau Digital Fuel Injection serta Digitech-R yang memungkinkan performa maksimal disertai hemat bahan bakar yang dinanti nanti para pengendara tentunya.

harga motor tvs terbaru di tahun ini:
  • dazz 2015 lengkap , harga rp 6.250.000
  • jual tvs dazz 2014 , harga rp 4.500.000
  • tvs dazz 110cc charger portable , harga rp 8.000.000
  • tvs dazz 2014 , harga rp 4.950.000
  • tvs dazz 2014 cari barteran yang setara , harga rp 4.500.000
  • tvs dazz 2014 white , harga rp 5.000.000
  • tvs dazz 2015 mulus , harga rp 6.500.000
  • tvs dazz 2015 mulus , harga rp 6.500.000
  • tvs dazz 2015 yellow , harga rp 5.000.000
  • tvs dazz bt/tt juga boleh cepat , harga rp 4.500.000
  • tvs dazz dfi 110cc fuel injection , harga rp 10.000.000
  • tvs dazz matic 2014 gress km 6rbu , harga rp 5.500.000
  • tvs dazz motor metik 2013 , harga rp 6.000.000
TVS Dazz ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi single shock pada bagian belakangnya yang menjadi pesaing dari pabrikan suzuki yaitu titan, ingin tahu juga update harga suzuki titan? klik disini.
 
Sedangkan pada sistem pengereman bagian depan sudah menggunakan rem cakram berdiameter 200 mm dan pada bagian belakang merupakan rem tromol berukuran 130 mm. Ban depannya sendiri berukuran 80/90 – 14 M/C Tubeless dan pada bagian belakang dipasang ban berukuran 90/80 – 14 M/C Tubeless. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kelas skuter matik entry level dan jika Anda berminat terhadap harga Motor TVS Dazz (DFI) Murah ini sudah disediakan 4 pilihan warna menarik untuk Anda yakni Fresh Orange, Passion Orange, Flying Blue serta Candy Pink.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.