ads shopee

Daftar Harga Motor TVS Apache RTR 180 Bekas dan Baru

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Motor TVS Apache RTR 180 Bekas dan Baru - Sebelum kita mengupas motor tvs apache rtr 180 perlu kita jelaskan bahwa tvs adalah pabrikan motor yang berasal dari india dan telah mendirikan tempat perakitan motornya di indonesia. Pabrikan motor asal india ini punya jargon. roda 2 di india yang mendunia kuat dan tangguh. Memang tepat sekali pabrikan tvs mendirikan pabrik di indonesia karena pasar indonesia merupakan pasar yang sangat menggiurkan bagi para penjual sepeda motor. Karena kebanyakan orang indonesia pengguna aktif sepeda motor. kami menjual berbagai motor bekas murah yang bisa anda jadikan sebagai media transportasi murah dan cepat. jadi beli sekarang di dealer kami.
 
Sepeda motor unggulan tvs yaitu tvs apache rtr 180 adalah sebuah motor kelas motosport yang di produksi untuk merebut pasar yang telah didominasi oleh yamaha scorpio dan honda mega pro. Motor ini memang motor dari india yang diluncurkan yang mungkin belum terkenal seperti pabrikan jepang. Namun teknologi yang diusung motor ini boleh diperbandingkan dengan pabrikan jepang. Karena teknologi yang diusung adalah teknologi terkini yang tidak kalah dengan produk jepang. spesifikasi Motor TVS Apache RTR 180 ini dari segi desain sangat gagah karena tangki bbm pada tengah mesin sangat kekar sehingga body motor sangat bagus jika dilihat dari depan dan samping. 

Harga Motor TVS Apache RTR 180
 
Dari lampu depan menggunakan 2 lampu led yang jika dilihat seperti 2 mata seekor binatang buas yang siap mengincar anda. Dari belakang lampu yg kontras dengan body depan dan tampilan yang sporty. Di sektor dapur pacu sepeda motor tvs apache rtr 180 ini ditanamkan mesin berkapasitas 180 cc sohc 2 katup. Dengan 5 transmisi percepatan. Sangat kencang tentunya jika digeber di jalanan lurus yang sepi. Rem depan memakai cakram dan rem belakang juga cakram. Dari model lampu sudah led dan spedometer yang led dengan warna lampu biru nocturnal dan indikator mesin masih manual analog. Untuk ukuran ban depan 80/90-17 dan ukuran ban belakang 110/80-17. Motor ini berbobot 136 kg dan memiliki bagasi 8 liter di bawah joknya. Kapasitas tangki lumayan banyak yaitu 16 liter.
 
keunggulan motor TVS :
  • lebih murah dengan spesifikasi maksimal
  • varian warna banyak
  • harga bersahabat
  • suku cadang sudah mulai banyak di pasaran
  • dealer resmi sudah mulai masuk di indonesia
  • tangguh dan kuat
  • mesin awet untuk transportasi dekat

Untuk harga motor seken memang tvs apache rtr 180 ini relatif terjangkau dan tidak semahal kuda besi dari jepang yaitu dibandrol di harga pasar Rp. 18.500.000. Di kalangan masyarakat indonesia, motor ini memang sangat menarik. Karena dengan harga yang terjangkau telah banyak memikat para pengguna motor laki ini. Pastinya tidak akan dikecewain juga oleh pabrikan tvs. Yang menjual motor murah namun bukan murahan dan bisa dibandingkan dengan kualitas motor buatan jepang. Banyak yang mulai tertarik dengan kualitas motor india ini. 

rincian harga motor bekas terlengkap :
No Jenis TVS Kisaran Harga
1 jual motor tvs apache rtr 125 bekas tahun 2010 5,000,000
2 harga motor tvs apache rtr 160cc seken tahun 2011 6,200,000
3 jual cash apache rtr 180 cc bekas tahun 2012 7,850,000
4 pasaran harga apache rtr 160 lawas tahun 2013 9,000,000
5 kredit murah tvs apache rtr 180 cc second tahun 2014 10,000,000
6 daftar harga tvs rtr 180 second tahun 2015 12,500,000
7 jual cepat tvs apache rtr 180cc bekas tahun 2016 13,000,000
 
Dibandingkan dengan china, motor buatan pabrikan india ini lebih bisa menarik hati orang indonesia. Dalam hal ini memang motor buatan jepang memang sebagai pelopor namun kedepan pastinya pabrikan india ini akan semakin mengembangkan teknologi motornya dan setaraf dengan pabrikan dari jepang. Sekilas penjelasan dari saya mengenai motor india tvs apache rtr 180. Sedikit banyak mungkin ada kekeliruan info atau kata mohon maaf yang sebesar besarnya. Terima kasih saya ucapakan karena telah membaca Daftar Harga Motor TVS Apache RTR 180 Bekas dan Baru sehingga nanti bisa anda pakai untuk referensi beli kendaraan.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.