ads shopee

Pasaran Harga Bekas dan Spesifikasi Honda Vario Techno

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Pasaran Harga Bekas dan Spesifikasi Honda Vario Techno - Motor Honda ? siapa yang tidak mengenalnya. Ketika melintas di jalan pasti kita temukan banyak sekali sepeda motor baik itu bebek atau matic yang menghiasi jalan dan lalu lalang. Dengan banyaknya motor Honda yang beredar di jalanan pantaslah kita sebut Honda sangat diminati masyarakat Indonesia.

Teknologi dari tahun ke tahun makin canggih dan maju jika dahulu kita kenal motor yamaha force yang sudah dibilang keren, sekarang ini matic adalah kendaraan roda 2 paling favorit di indonesia, tak terkecuali teknologi mengenai motor dan Honda sangat menyadari ini. Maka dari itu kini kita bisa lihat di jalanan beredar banyak sepeda motor kelas matic yang memiliki performa 'gahar' dan 'garang' tidak terkesan seperti awal awal muncul yaitu motor yang serba 'cukup; performanya. Hal ini dapat kita temukan pada Vario Techno, motor matic keluaran Honda tentunya. Dengan harga dan spesifikasi hingga performa yang dihasilkan, maka Vario Techno bisa dibilang berhasil dalam menghipnotis masyarakat Indonesia untuk memboyongnya ke rumah.
 
Jajaran motor ini hadir dalam berbagai varian yaitu 5 varian seperti Vario Techno 125 PGM FI, 125 PGM-FI CBS, 125 STD, NCBS, dan 125 CBS ISS.
 

spesifikasi motor honda vario techno modern dan irit

Beberapa fitur menarik dan khas juga dimiliki jajaran Vario Techno dan variannya. Semisal Idling Stop, fitur premium dimana motor akan mati otomatis apabila berhenti lebih dari 3 detik dan bisa otomatis menyala kembali saat tuas gas Anda putar. Namun fitur ini hanya dapat Anda temukan pada varian CBS-ISS. Fitur berikutnya adalah smart technology yang diterapkan pada mesin motor ini menjadikan performanya maksimal dan irit bahan bakar tanpa merusak lingkungan. kecanggihan ini sudah dapat anda temui pula di motor honda lainnya, yaitu verza 150 cc. silakan lihat harganya jika ingin membeli motor laki tersebut
 
Lalu dengan adanya fitur ACG Starter, kini Anda tak perlu kebisingan saat menghidupkan mesin motor. Dan beberapa fitur menarik lainnya seperti combi brake system yang memungkinkan pengereman rem depan dan rem belakang lebih tepat serta lampu depan ganda. Kemudian berbicara spesifikasi akan kita kupas satu persatu mulai dari bentuk fisik. Vario Techno memiliki dimensi 1,904 x 689 x 1,103 mm dengan bobot bersih 112 kilogram. Memiliki kapasitas bahan bakar 5,5 liter.
 
Untuk suspensi depan, Vario Techno dilengkapi suspensi teleskopik dan suspensi belakangnya adalah ayunan shockbreaker tunggal. Mengenai rem, motor ini dilengkapi rem depan cakram hidrolik piston tunggal dan rem belakangnya sendiri berjenis tromol. Sistem pengereman sudah disebutkan di atas yaitu CBS atau Combi Brake System. Lalu bahasan mengenai kekuatan mesin. Honda Vario Techno ini dilengkapi mesin berkapasitas 125 cc dengan tipe mesin 4 langkah SOHC. Sistem pendinginannya menggunakan pendinginan berbasis cairan. Dengan mesin seperti ini mampu menghasilkan daya maksimum 11,3 PS per 8500 RPM dan torsi maksimum 1,1 kgf.m per 5000 RPM. 

jual murah saja vario techno bekas kondisi bagus
 
Dengan spesifikasi dan fitur fitur menarik di atas pantaslah bila Anda segera memiliki motor matic keluaran Honda yang satu ini, namun setiap hal pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. kami menjual segala macam motor bekas murah berbagai merk, jadi anda bisa berkunjung sekedar bertanya kekurangan dan kelebihan satu motor dengan lainnya sebelum membeli. siap kirim – kirim juga lho ke berbagai lokasi di seluruh pulau jawa dengan harga otr. harga bisa over kredit, cash dan angsuran murah tanpa jaminan sekalipun namun lokasi dan ktp anda harus jelas.
 
Kelebihan sudah disebutkan di atas berikut fitur utamanya, lalu bagaimana dengan kekurangannya? Beberapa orang yang sudah membeli motor ini melaporkan adanya suara bising muncul dari bagian kanan mesin. Hal ini bisa dibilang cukup wajar karena bunyi ini ditimbulkan akibat adanya kipas pendinginan yang cukup panjang untuk mendinginkan mesin. Ukurannya yang panjang itulah menjadi sumber bunyi.
 
daftar harga lengkap vario techno dari tahun terlama sampai terbaru kondisi bekas pakai:
  • vario techno bekas tahun 2012 kondisi mulus minus plat mati, harga rp 5.965.000
  • jual vario techno 2012 bekas pemakaian normal, harga 7.112.000
  • harga honda vario techno 125 cbs tahun 2011, harga rp 6.450.000
  • pasaran vario techno 110 tahun 2012, harga rp 9.584.000
  • honda vario techno 2014 second murah, harga rp 14.325.000
  • vario techno 125 pgm-fi tahun 2015 stnk dan surat mati, harga 13.250.000
  • jual cash honda vario techno 125 tahun 2016, harga rp 15.865.000
  • harga vario techno 2014 bekas, harga rp 13.927.000

Namun jika Anda benar benar berniat membeli motor satu ini maka tak ada salahnya mempertimbangkan plus minus yang sudah kami sebutkan di atas ya. sekian Pasaran Harga Bekas dan Spesifikasi Honda Vario Techno yang bisa kami share disini. semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.