ads shopee

Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150 Bekas Update

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150 Bekas Update - BAgi Anda yang belum tahu atau baru mendengarnya, Honda Verza adalah motor keluaran Honda dengan kelas entry level motor sport. Verza 150 dikeluarkan pada 2013 lalu pertama kalinya. Jika dilihat dari kekuatan dan kecepatan memang Verza 150 kalah dibanding para pesaingnya, namun fakta di lapangan membuktikan bahwa Verza sukses merajai kelas low end motor sport dengan terjualnya 141.456 unit selama dua tahun terakhir. Angka ini bahkan melampaui kuda pacu kelas sport saudaranya sendiri yaitu All New Honda Mega Pro, sehingga sempat disematkan kepada Honda Verza 150 ini gelar 'motor sejuta umat'.
 
Perlu diketahui juga Verza ini sudah mengalami pembaruan yaitu tipe facelift seperti pesaingnya yamaha vixion. Tipe ini diperbaharui dengan dicapainya ketentuan pemerintah EURO 2 dan EURO 3 serta tentunya seri ini lebih irit bahan bakar dengan kemampuan maksimal. Serta beberapa perubahan dalam segi desain motor seperti striping baru yang sporty dan penambahan pada knalpot berupa kover berwarna chrome yang mengkilat. Perubahan perubahan ini menjadikan Verza menjadi lebih stylish dan sporty tentunya.
 
Lalu fitur fitur apa saja sih yang ditawarkan Verza 150 ini? Berikut beberapa diantaranya.
· Lampu depan memiliki desain sporty dilengkapi dengan lampu senja dan multiprojektor dimana sudut sudutnya bisa diatur dengan mudah agar tercapai pencahayaan yang maksimal.
· Teknologi PGM-FI sudah diaplikasikan ke mesin sehingga lebih irit bahan bakar dan tentunya ramah lingkungan.
· Pijakan kaki belakang didesain sporty dengan sistem gantung yang minim getaran sehingga pembonceng aman dan nyaman.
· Striping baru dan desain shroud yang warnanya sama dengan warna bodi menjadi lebih keren dan sporty.
· Pegangan belakang yang baru dengan desain menarik terbuat dari nylon yang ringan namun tetap kuat.
· Velg tipe racing dan ban bertipe tubeless.
 
Spesifikasi dimensi Honda Verza 150 ini memiliki ukuran 2.056 x 742 x 1.054 mm bobot 129 kilogram dan kapasitas tangki bahan bakar 12,3 liter, dengan desain bodi motor yang tidak terlalu 'nungging' menjamin kenyamanan pengendaranya. berbagai motor bekas dan baru kami jual murah di torbilkas sebagai situs atau wadah bagi konsumen. jadi jika anda tertarik dengan motor second murah, silakan datang ke dealer kami yang jual motor bekas terlengkap dan juga baru. apakah anda tertarik? silakan hubungi kami akan ada penawaran harga honda verza bekas khusus di bandung, ponorogo, batam dan tegal . 

Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150 Bekas Update
 
Kita lihat kemudian suspensi dan pengereman. Suspensi depan bertipe suspensi teleskopik dan suspensi belakang yaitu suspensi ganda. Pada sistem pengereman, rem depan menggunakan cakram hidrolik piston ganda dan rem belakang menggunakan rem tromol. Dari dapur pacunya, produk andalan baru honda ini memiliki mesin berkapasitas 150 cc dengan SOHC, 4 langkah dan silinder tunggal. Dengan mesin ini motor ini mampu mencapai tenaga maksimum sebesar 9,72 kW (13,2 PS)/ 8.500 rpm dan torsi maksimum 12,7 Nm (1,29 kgf.m)/ 6.000 rpm. Dan jangan lupa juga sudah dinyatakan lulus uji emisi standar EURO 2 dan EURO 3.
 
daftar harga pasaran honda verza di seluruh indonesia :
  1. motor honda verza 2013 full modifikasi, kisaran harga rp 9.865.250
  2. jual cepat all new honda verza km rendah, kisaran harga rp 10.250.000
  3. honda bekas verza 150 tahun 2015, kisaran harga rp 14.350.000
  4. butuh uang jual honda verza 150 cc, kisaran harga rp 12.350.000
  5. verza 2015 seken warna merah murah, harga rp 15.680.000
  6. motor verza honda bekas 2014 modif, harga rp 13.207.000

Di pasaran Verza 150 ini beredar dengan 2 tipe yaitu tipe Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW) Apa perbedaan keduanya? Dalam tipe CW digunakan velg tipe racing sedangkan pada tipe SW digunakan velg tipe jari jari. Desain yang sporty secara keseluruhan namun kurang bertenaga bila dibandingkan dengan motor kelas sport lainnya serta dibarengi dengan Harga Honda Verza 150 Bekas Update yang terjangkau menjadikan kendaraan roda dua ini layak Anda boyong ke rumah Anda.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.