ads shopee

Jual Motor Yamaha Mio J Bekas Murah Di Surabaya Palembang Makassar Bandung

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Motor Yamaha Mio J Bekas Murah Di Surabaya Palembang Makassar Bandung - Jika kita menyebut Yamaha Mio J Injek maka yang terlintas adalah sebuah motor matic yang berdesain unik, unik karena memiliki kesan 'ceria' dengan warna cerah di bodinya. Ya, Yamaha Mio J yang mulai dipasarkan pada tahun 2012 ini, merupakan pengembangan terkini dari seri motor Yamaha Mio seperti mio fino yang sudah menggunakan teknologi injeksi dan sengaja menyasar para kawula muda yang menginginkan sepeda motor matic yang sesuai gayanya anak muda.

Mari kita lihat dahulu fitur dan spesifikasi dari motor ini. Pertama kita lihat dari sektor mesin. Mesin yang diusung Mio J ini adalah mesin berkapasitas 113,7 cc, dengan mesin bertipe 4 langkah, SOHC, 2 valve mirip dengan generasi mio sporty, dan menggunakan sistem pendinginan udara sebagai sistem pendinginan mesin. Dengan mesin seperti ini, daya maksimum yang dapat dicapai adalah sebesar 7,75 PS per 5000 RPM, sedangkan torsi maksimum yang dicapai adalah sebesar 8,5Nm per 5000 RPM. dapatkan motor asli jepang ini di torbilkas sebagai penyedia berbagai merk dan brand mobil motor bekas indonesia.
 
Keunggulan lainnya adalah teknologi Injeksi yang sudah diterapkan pada mesin Yamaha Mio J. Menariknya adalah teknologi ini adalah sama persis seperti yang diterapkan pada mesin motor Yamaha R25 sehingga sangat irit bahan bakar namun tetap bertenaga. Hal ini diperkuat lagi dengan sistem pengaturan suhu pada mesin sehingga Yamaha Mio J ini diklaim lebih irit bahan bakar 30 persen dibanding dengan seri Mio terdahulu.
 
Beberapa teknologi lainnya yang menjadi unggulan dari motor ini adalah:
  • Electronic Control Unit, sistem yang mampu mendeteksi kerusakan yang terjadi pada mesin motor.
  • Lean Angle Sensor, teknologi yang dapat mematikan mesin langsung secara otomatis ketika kendaraan terbalik atau dalam keadaan miring.
  • Low Friction System. Menjadikan gesekan yang minimal di dalam mesin sehingga keawetan dan daya tahan mesin tetap terjaga.
  • Diasyl Cylinder dan Forged Piston menjadikan mesin kuat dan tahan lama.

Melihat kapasitas tangki bensin Anda bisa cukup puas karena kuda besi ini memiliki kapasitas tangki yang cukup besar yaitu 4,8 liter. Lebih banyak bila dibandingkan pendahulunya yang hanya 3,6 liter saja. Dan dimensi motor ini adalah 1850 x 700 x 1050 mm dengan bobot 92 Kilogram. hampir sama dengan pesaingnya yaitu honda vario techno.
 
Pada sektor suspensi dan pengereman, suspensi depan suspensi teleskopik dan suspensi belakang adalah unit swing suspensi tunggal. Pada bagian pengereman dimana rem depan menggunakan rem cakram dan rem belakang bertipe tromol. Yamaha Mio J ini memiliki 4 varian yang sudah dipasarkan antara lain Yamaha Mio J CW FI, Yamaha Mio J CW FI Teen, Yamaha Mio J FI, dan Yamaha Mio J Sporty. 

Jual Motor Yamaha Mio J Bekas Murah Di Surabaya Palembang Makassar Bandung
 
Di atas sudah disebutkan keunggulan, fitur, serta spesifikasi dari Yamaha Mio J. Sekarang akan dibeber beberapa kekurangan motor ini sebagai bahan pertimbangan Anda.
  • Stang motor mudah bergetar jika melewati jalan yang keadaannya kurang baik atau rusak, Hal ini bisa sangat mengganggu dan membahayakan.
  • Mesin motor berisik, bahkan bisa dibilang oleh orang orang sedang 'ngorok'

sementara itu untuk daftar harga pasaran mio j otr di berbagai kota antara lains ebagai berkut ini :
no type kondisi kota tahun harga
1 Jual mio J injek seken Kilometer rendah kabupaten bandung 2012 7jt
2 Jual motor yamaha Mio J bekas pakai normal Jarang di pakai kota surabaya 2013 7,4jt
3 Mio J second murah Butuh uang cepat surabaya kota 2013 7,5jt
4 Butuh uang jual mio J lawas Surat hidup semua kota makassar 2014 8,5jt
5 Yamaha Mio J FI Perawatan rutin, mesin ok kota palembang 2014 8,1juta
6 Yamaha Mio J Full Modif velg ganti racing kabupaten sidoarjo 2015 9,9jt
7 Motor Yamaha Mio J Injection Bahan bakar masih irit bandung kota 2015 9,5jt
8 Motor Mio J Masih Fresh Jual karena butuh duit jakarta selatan 2016 10,5jt
 
Berikut sudah kami ulas dan kupas secara lengkap mengenai motor Yamaha Mio J ini. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan bisa dibilang tidak mahal untuk kelasnya. Nah dengan desain yang sporty dan mungil ditambah lagi dengan mesin yang diperlengkapi dengan teknologi baru YMJET-FI menjadikannya irit bahan bakar, serta yang terpenting adalah harganya yang terjangkau oleh semua orang. Maka bagaimana dengan Anda apakah Anda tertarik membeli motor matic keluaran Yamaha ini? silakan ke dealer kami saat ini melayani Jual Motor Yamaha Mio J Bekas Murah Di Surabaya Palembang Makassar Bandung dan semua wilayah di indonesia. terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.