ads shopee

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Force Second Termurah

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Force Second Termurah - Siapa yang tidak kenal salah satu motor dari jajaran kelas menengah motor bebek pabrikan Yamaha ini. Di tengah gencarnya dan menjamurnya sepeda motor jenis matic yang meramaikan pasar Indonesia, kuda pacu kelas ini serasa menjadi angin segar bagi pecinta motor bebek. Yamaha Force merupakan sepeda motor dari pabrikan Yamaha yang keluar tepatnya di tahun 2013. Tahun pertama penjualannya dapat dikatakan cukup sukses dan menyumbang pendapatan bagi Yamaha yang tidak sedikit. Yamaha Force merupakan angin segar bagi para pecinta motor bebek karena harganya yang saat itu dapat dikatakan terjangkau dan memiliki performa mengesankan untuk kelas menengah. apalagi motor bekas, jadi anda bisa menghubungi kami untuk memperoleh tawaran motor bekas terlengkap dari berbagai produsen motor.
 
Yamaha Force ini diciptakan dengan beberapa fitur dan keunggulan di kelasnya diantaranya desainnya yang digadang gadang lebih ramping dan memperhatikan unsur aerodinamis. Serta dilengkapi striping yang modern membuat kita yang mengendarainya semakin percaya diri. kerja keras yamaha ini dikarenakan pesaing utamanya selalu mengedepankan inovasi terbaru dan modern seperti honda verza yang kini sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat.
 
Dari sisi lampu depan bisa dilihat desainnya yang tajam dan terang, begitu juga dengan lampu seinnya. Hal ini memberikan kesan mantap dan penuh gaya buat Anda yang mengendarainya. Berbicara mengenai mesin, Yamaha menghadirkan fitur baru pada Yamaha Force dengan mesin 114 cc berteknologi Fuel Injection dan tak ketinggalan Forged Piston membuat motor ini penuh tenaga dan tak lupa pula, irit bahan bakar. Dan lihat juga desain spidometer baru dengan indikator perpindahan gigi dan mesin untuk memantau performa mesin. Serta desain velgnya yang sporty dan keren menjadikan Force unik dan khas. Dan buat Anda yang suka membawa barang dengan motor, Force menghadirkan bagasi yang cukup luas yaitu 9,2 liter. Barang bawaan Anda akan tersimpan dengan aman tentunya.
 
Dari fitur kita akan lanjut ke bagian penting yaitu spesifikasi dari Yamaha Force. Berbicara spesifikasi mari kita mulai dari sisi desain motor ini. Desain kendaraan ini disebut juga All New Yamaha Force, artinya menggunakan desain baru modern dari Yamaha. Bisa dilihat dari lampu depan atau headlamp yang mengerucut ke bawah, memberikan kesan tajam dan mempesona. Desain velg racing yang menawan dan sporty serta desain handle grab dan spidometernya sendiri memberi kesan jantan yang makin oke dan mantap. Lalu dari desain kita berpindah ke dimensi atau ukuran motor ini. Yamaha Force memiliki dimensi 1940x715x1075 (PxLxT/mm) kemudian berbobot 93 kg dan kapasitas bensinnya sendiri adalah 3,9 liter. Bila dilihat dari dimensinya bisa kita katakan bahwa motor ini sangat ramping dibandingkan dengan sepeda motor di kelasnya. Dilengkapi pula dengan stang yang lebih tinggi dan jok duduk yang lebih panjang dari biasanya, menjadikan roda dua tersebut sangat nyaman dan enak dipakai Anda untuk keperluan sehari hari. 

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Force Second Termurah
 
Lanjut ke spesifikasi mesin dan dapur pacunya. Force dilengkapi mesin berkapasitas 114 cc, 4 langkah, 2 valve SOHC, dan tak lupa dilengkapi juga dengan pendingin udara. Kapasitas oli mesin adalah 1 liter. Lalu dilengkapi teknologi Fuel Injection menjadikan mesin lebih irit dan bertenaga. Bicara soal tenaga, Force mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 8,72 PS dan torsi maksimum mencapai 9,53 N.m. Selain teknologi Fuel Injection, Yamaha Force juga dilengkapi teknologi Forged Piston dan Low Friction yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya gesekan di motor tersebut.
 
Dari beberapa keunggulan dan spesifikasi di atas, Yamaha Force juga memiliki kekurangan di antaranya kunci bagasi motor yang letaknya berada di atas plat nomor motor belakang. Hal ini bila dilihat terasa janggal dan kurang menarik. Dan terakhir memang mesin Force diakui cukup bertenaga namun bila digeber dalam kecepatan tinggi, suara yang dihasilkan kuda besi ini cukup 'wah' alias berisik. jika mau yang tidak bersuara dan berkecepatan kencang dari pabrikan berlogo garpu tala tersebut, maka beli saja yamaha r25 versi terbaru dengan harga bersaing dari kami.
 
Harga Terbaru Yamaha Force Bekas Termurah di dealer kami :
  • motor yamaha force tahun 2013 kondisi mulus km rendah, kisaran harga di seluruh jawa timur rp. 7.685.000
  • jual yamaha force bekas tahun 2013 full modifikasi surat lengkap, kisaran harga rp. 8.914.000
  • jual yamaha force 1 elegan tahun 2014 pemakaian jarang langsung orang pertama, harga di pekanbaru rp. 9.115.000
  • motor yamaha force seken tahun 2015 dijual karena butuh uang cepat, harga nego rp. 9.745.000
  • yamaha force sporty tahun 2016, kisaran harga di malang rp 14.150.000
  • yamaha force elegan tahun 2016, harga di bandung rp 13.900.000
 
Demikian ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Force Second Termurah, bagaimana pendapat Anda apakah Anda tertarik membelinya?

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.