ads shopee

Harga Motor Yamaha Mio Fino Injeksi Bekas Semua Tahun

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Motor Yamaha Mio Fino Injeksi Bekas Semua Tahun - Jaman sekarang ini banyak orang yang kembali pada tren jaman 70an dan 80an. Yang lebih dikenal dengan tren jadul. Tidak hanya tren fashion namun motor pun belakangan ini kembali ke jaman lawas. Contohnya pada produk terbaru yamaha yaitu yamaha mio fino fi. Dikarenakan kesuksesan motor matic yamaha yang laris di pasaran terutama yamaha mio, maka yamaha akhirnya memunculkan varian lain dari yamaha mio dan menamainya dengan nama yamaha mio fino.
 
Yamaha mio fino fi ini memiliki bentuk yang sangat unik dan classic. Dimana bentuk bodinya mirip seperti motor yang sering dipakai pada era tahun 70an hingga era tahun 80an. Yamaha mio fino cocok sekali bagi pecinta bentuk2 motor classic. Bentuk klasik ini tidak dipungkiri juga untuk dapat menyaingi pasar pesaingnya yaitu honda scoopy (baca : Harga Motor Bekas New Honda Scoopy ESP). Jangan dilihat mio fino fi bekas kualitas masih oke dari classic-nya dan unik bentuknya, karena mesin motor ini sudah fuel injection 125 cc dengan texhnology yamaha YMjet FI. Jadi ditunjang dengan mesin 125 cc ini menjadikan yamaha mio fino fi ini sebagai motor yang gesit dan lincah pada saat di jalanan namun tetap irit bahan bakar dan juga ramah lingkungan. motor yamaha mio injeksi bekas ini mampu menempuh kecepatan maksimal hingga100 km/jam dan konsumsi bahan bakarnya 61 km/ liter. sedangkan kalau anda ingin memiliki motor yamaha dengan kecepatan tinggi namun irit, bisa beli yamaha byson injeksi second yang kami tawarkan. Untuk ban depan ukuran 70/90 dan ban belakang 80/90.
 
Fitur fitur yang ada pada yamaha mio injeksi kondisi bekas tapi bagus juga sudah sangat safety dan lengkap, misalnya standar samping mesin akan mati secara otomatis dan tidak akan hidup sebelum standar samping ditekuk kebelakang kembali. Kemudian teknologi new key shutter atau pengaman kunci yang didesain baru sehingga aman dari orang yang tidak bertanggung jawab. Ada juga new key lock yaitu kunci pengaman yang ada pada dekat cakram roda depan sehingga jika anda tinggal kemana mana anda akan selalu merasa nyaman dan aman dan tak khawatir motor akan dibawa lari orang karena roda depan yang tak bisa digerakkan. 

Harga Motor Yamaha Mio Fino Injeksi Bekas Semua Tahun
 
Harga yang ditawaRkan untuk yamaha mio fino fi ini lebih murah sedikit dibandingkan dengan pesaingnya yaitu honda scoopy fi. Namun walaupun harga lebih murah namun tidak murahan dan mampu menyaingi para pesaingnya. kami menyediakan daftar harga motor bekas murah sesuai kebutuhan dan budget anda, jadi kalau mau beli di dealer di kota anda silakan membaca semua isi artikel kami untuk dijadikan referensi penawaran. 
 
Dibalik fitur2 tambahan yang ditambahkan untuk yamaha mio fino injeksi cicilan ringan tersebut, ada pula segi kekurangan namun sedikit sekali yaitu pada posisi bagasi yang kurang luas yang hanya sekitar 4 liter. Namun memang tergantung dari para pembeli sendiri, jika kepengen motor yang keren, langsing dan lincah ya pilih saja yamaha motor mio yang dapat di kredit murah , irit dan kencang. Dijamin tidak akan mengecewakan. Berikut adalah 2 varian dan harga yamaha mio fino injeksi di area jawa dan sekitarnya beberapa tahun terakhir (harga di kota lain bisa berbeda sekian ratus ribu).
 
daftar harga motor mio fino bekas di semua tahun :
  • harga Yamaha mio fino sporty bekas tahun 2013 adalah Rp. 11.500.000
  • kisaran harga Yamaha mio fino fi sporty tahun 2014 adalah  Rp. 10.500.000
  • kisaran harga Yamaha mio fino injeksi sporty tahun 2015 adalah  Rp. 10.500.000
  • Yamaha mio fino sporty tahun 2015 adalah  Rp. 9.550.000
  • kisaran harga Yamaha mio fino fi sporty Spesial Edition adalah  Rp. 9.800.000
  • Yamaha mio fino premium second tahun 2013 adalah  Rp. 10.582.000
  • kisaran harga Yamaha mio fino injeksi premium second tahun 2014 adalah  Rp. 8.255.000
  • Yamaha mio fino fi premium bekas tahun 2015 adalah Rp. 10.251.000
  • kisaran harga Yamaha mio fino injeksi premium adalah  Rp. 9.145.000
  • Yamaha mio fino fi premium spesial edition adalah  Rp. 9.250.000

Semoga bermanfaat artikel mengenai Harga Motor Yamaha Mio Fino Injeksi Bekas Semua Tahun dan dapat menjadi pertimbangan sebelum anda mengunjungi dealer yang jual mio fino fuel injection termurah . terima kasih atas perhatiannya.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.