ads shopee

Daftar Harga Motor Yamaha Scorpio Bekas Terlengkap

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Motor Yamaha Scorpio Bekas Terlengkap - Motor sport saat ini memang selalu jadi yang paling dicari oleh pra pengguna sepeda motor. Mengapa? Karena mungkin motorsport memiliki kesan dan kelas tersendiri bagi para pemiliknya. Tak heran jika penjualan motor kelas sport bike semakin hari semakin meningkat karena banyaknya permintaan yang terus naik dari hari ke hari. Tidak dipungkiri jika Yamaha juga mengincar pasar Indonesia tersebut yang sangat menggiurkan bagi pra produsen sepeda motor. bagi penikmat motor gedhe yang terbatas oleh dana, maka kami menawarkan anda motor yamaha bekas murah dengan jaminan 100% uang kembali. service gratis juga akan kami persiapkan bagi pelanggan selama 3 kali service atau 3 bulan. biaya hanya service atau jasa saja sementara oli masuk dalam biaya anda sendiri. kami hadir di gerai mall terdekat untuk promo motor bekas terlengkap mulai dari segala merk populer di indonesia 

Daftar Harga Motor Yamaha Scorpio Bekas Terlengkap
 
Yang kali ini akan dibahas yaitu tentang motorsport Yamaha yakni scorpio z. motor Yamaha scorpio Z ini memang jenis motor naked bike tapi sudah memiliki mesin kelas motorsport. Dengan berbekal mesin 225 cc motor ini bisa disandingkan dengan motor besar lain sekelas Kawasaki ninja atau Honda CBR 250 karena kelas mesinnya. Namun segmen pasar Yamaha scorpio z ini adalah untuk menyaingi pesaing terberatnya yaitu honda CBR 250 CC. Yamaha scorpio z ini dibekali dengan mesin 4 tak SOHC dengan pendingin udara. Motor ini juga sekelas dengan cbr yang memiliki ukuran ban 18 inchi. Rem depan cakram dan rem belakang tromol. Untuk kapasitas tangki bbm sekitar 13 liter. Dilengkapi dengan 5 transmisi percepatan. Motor scorpio z ini walaupun ber cc besar dan memiliki body yang besar namun jika sudah dipakai atau dikendarai handling motor ini sangat enak dan ringan tentunya ini merupakan sebuah nilai plus bagi Yamaha scorpio z ini. kendaraan ini memang diciptakan sebagai motor kelas untuk touring ataupun perjalanan jauh. Lebih detailnya dengan tangki yang besar anda tidak perlu repot bolak balik pom bensin seperti layaknya vixion facelift. Dari segi desain memang motor Yamaha scorpio z ini menawarkan kenyamanan berkendara bagi pengendaranya.
 
Bentuk bodinya yang kekar dan stang kemudi yang agak keatas menjadikan pengendara motor ini tidak akan merasacepat pegal pegal saat menempuh perjalanan jauh. Desain body scorpio z ini Nampak dinamis dengan nialai aerodinamis yang tinggi. Lampu headlamp depan yang besar menjadikannya sangat terang pada waktu pencahayaan dimalam hari. Desain tangki besar dan knalpot belakang yang terlihat kekar. Juga lampu belakang motor yang didesain sudah pakai lampu led yang menjadikannya terang jika waktu siang dan malam dan juga dalam kondisi hujan akan tetap terlihat terang dan jelas. Sepeda scorpio z ini memang sudah tidak dilanjutkan lagi produksinya oleh Yamaha sejak tahun 2013. Namun bagi anda pecinbta motor naked bikebisa cari second hand motorini tentunya, karena di sekitar kita juga telah banyak kita jumpai showroom penjual motor bekas berkualitas.
 
daftar harga motor yamaha seken dan baru terlengkap semua tahun :
  • jual motor scorpio bekas tahun 2005 biru kisaran harga rp 3200000
  • harga yamaha scorpio z seken 2006 warna merah kisaran harga rp 3810000
  • butuh uang jual motor yamaha scorpio z second 2007 biru modif kisaran harga rp 4340000
  • jual cepat yamaha scorpio lawas 2008 warna hitam kisaran harga rp 8188000
  • jual murah motor scorpio z bekas 2009 merah kisaran harga rp 9029000
  • daftar harga motor scorpio z seken tahun 2010 biru modifikasi kisaran harga rp 9742000
  • harga pasaran motor yamaha scorpio bekas 2011 warna hitam kisaran harga rp 10272000
  • beli cash motor scorpio z lawas tahun 2012 hitam full modif kisaran harga rp 10904000
  • motor bekas dijual murah mer yamaha scorpio second 2013 biru kisaran harga rp 11845000
  • kredit murah yamaha scorpio z seken 2013 warna merah kisaran harga rp 12675000
  • pasaran harga motor scorpio z bekas tahun 2014 merah full modif kisaran harga rp 13323000
  • angsuran tanpa bunga motor yamaha scorpio lawas 2014 biru modifikasi kisaran harga rp 13653000
  • pasaran yamaha scorpio z seken 2014 hitam kisaran harga rp 14266000
  • daftar harga motor scorpio second tahun 2015 hitam modif kisaran harga rp 14914000
  • daftar harga motor yamaha scorpio z baru 2015 warna hitam kisaran harga rp 17200000

Jadi jika anda sngat suka sekali touring. Motor ini sangat cocok sekali dengan gaya touring anda, karena jika dibandingkan dengan motor sport jaman sekarang yang umumnya kelas150 cc tentunya motor Yamaha scorpio z ini lebih unggul dari motor kelas 150 cc. jadi pecinta touring harus pertimbangkan motor Yamaha scorpio z ini. Sekilas ulasan kali ini tentang Daftar Harga Motor Yamaha Scorpio Bekas Terlengkap, atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.