ads shopee

Harga Pasaran Motor Yamaha Vixion Facelift Bekas Bergaransi

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Pasaran Motor Yamaha Vixion Facelift Bekas Bergaransi - Di tahun 2010 yamaha memunculkan vixion facelift yaitu terdapat perubahan pada lampu depan dan belakang. Memang sangat berbeda dengan yang lama Yamaha vixion kali ini lebih tampil garang dengan perubahan pada headlight pada lampu depan. Secara tampilan jadi lebih ok. Seperti diketahui Yamaha vixion adalah jenis sport naked motorbike. Yang sangat cocok dipakai untuk kendaraan perkotaan maupun untuk touring jarak jauh. Seperti diketahui bahwa Yamaha vixion sangat laris di pasaran karena di kelas motor 150 cc belum ada yang memiliki teknologi mesin injection seperti Yamaha vixion ini. Jadi Yamaha vixion adalah pelopor motosport laki dengan mesin fuel injection karena yang lain masih menggunakan karburator.

Kelebihan Yamaha vixion facelift dibanding motor yang lain adalah produk keluaran jepang ini menggunakan sasis deltabox sedangkan motor yasng lain rata-rata masih rangka biasa. Pada lampu penereangan terjadi perubahan bentuk dan agak runcing ke depan hal ini berbeda dengan kendaraan yang lain yang masih rata- rata lampunya bulat. Kapasitas mesin 150 cc SOHC single cylinder 4 katup fuel injection. Jadi dengan mesin yang injeksi tentunya bahan baker minyak akan semakin irit dan tentunya pembakaran akan lebih maksimal dan efisien. Motor ini memiliki 5 transmisi percepatan. kuda pacu ini meskipun fuel injection tapi kecepatan jika digeber masih menunjukkan angka 135 km/jam dan konsumsi bahan bakarnya 44 km/liter walaupun Yamaha Vixion Facelift ini dalam kondisi Bekas. Sungguh sangat irit dan rekomendasi juga untuk para penggila sepeda motor. Dan merupakan produk terlaris dari tahun 2007 hingga sekarang ini. beli di tempat kami TORBILKAS, maka barang baru dan second sama sama mendapatkan garansi motor.
Harga Pasaran Motor Yamaha Vixion Facelift Bekas Bergaransi

kelebihan yang terdapat pada produk yamaha facelift :
  • irit bahan bakar
  • menggunakan premium dan pertamax
  • memiliki kecepatan sampai 135 km / jam
  • tidak mudah rusak dan mesin bandel
  • tampilan bagus buat gaya
  • nyaman di gunakan dalam perjalanan jauh
  • pengaman rem sudah stabil tidak mudah selip
  • harga terjangkau dibawah 30 juta
  • dapat dicicil sekaligus garansi 6 bulan bagi motor bekas
 
Yamaha vixion dari segi penjualan pada tahun 2010 hingga 2012 telah merajai pangsa pasar untuk motorsports kelas 150 cc. Mengalahlan kompetitor kuatnya yaitu honda dwngan motornya honda mega pro. Untuk usia muda dan para pelJar juga sangat menyukai tongkrongan dan tampilan motor ini. Dengan teknologi kecepatan yang super kencang ditambah lagi konsumsi bbm yang super maksimal irit dibanding motosport yang lain tentunya akan semakin terus dicintai masyarakat indonesia apalagi saat ini kondisi mesin yamaha ini semakin baik dan murah dibeli, terakhir motor yamaha r15 sudah kami tawarkan dengan harga yang juga sangat bersaing. kami juga menyediakan motor bekas tahun 2010 sampai 2015 jika anda ingin membeli dengan harga yang lebih murah lagi. Tidak salah jika yamaha selalu semakin di depan. Memang sih ada beberapa kendala yang dihadapi yamaha vixion ini di pasaran adalah jikalau mau servis haruslah servis di begkel resmi yamaha hal tersebut dikarenakan sistem mesin fuel injection tidak bisa sembarangan servis dan begkel di pinggir jalan juga belum mempunyai alat tester untuk servis mesin fuel injection.
 
daftar harga motor yamaha advance vixion facelift baru dan lama :
  • jual murah yamaha vixion facelift tahun 2010 garansi 6 bulan kisaran harga rp. 18.000.000
  • harga motor yamaha vixion f advance tahun 2010 garansi 6 bulan, free service kisaran harga rp. 19.520.000
  • pasaran motor yamaha vixion tanpa spion facelift tahun 2011 garansi 6 bulan kisaran harga rp. 19.880.000
  • harga motor yamaha vixion advance tahun 2011 garansi 6 bulan kisaran harga rp. 20.256.000
  • pasaran motor yamaha new vixion facelift tahun 2012 garansi negotiable kisaran harga rp. 21.260.000
  • jual bekas murah yamaha vixion full modif facelift tahun 2013 garansi 6 bulan kisaran harga rp. 21.880.000
  • motor bekas yamaha vixion advance f tahun 2013 garansi 6 bulan, free service kisaran harga rp. 22.120.000
  • harga second motor yamaha vixion facelift motosport tahun 2014 garansi 6 bulan kisaran harga rp. 22.560.000
  • harga  motor bekas yamaha vixion modifikasi facelift tahun 2014 garansi negotiable kisaran harga rp. 23.025.000
  • jual motor second yamaha new vixion advance tahun 2015 garansi 6 bulan kisaran harga rp. 24.250.000
  • harga terbaru motor yamaha new vixion advance facelift tahun 2016 garansi sesuai leasing kisaran harga rp. 25.890.000
 
Untuk prospek kekuatan mesin dan teknologi, memilih yamaha vixion sebagai kendaraan. Karena Teknologi yang digunakan tidak akan ketinggalan zaman walaupun 10 tahun ke depan dan bahkan menjadi pioneer untuk teknologi motorsport lain kelas 150 cc. Nah Oleh karena itu saya merekomendasi yang paling utama adalah motor yamaha vixion ini tidak akan merugikan anda dan kenyamanan dan keamanan berknedara anda akan selalu diutamakan. Purna jual pun tetap bagus harganya karena motor ini akan terus dicari orang. Terima kasih telah mengunjungi daftar lengkap Harga Pasaran Motor Yamaha Vixion Facelift Bekas Bergaransi. Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.