ads shopee

Daftar Harga Kawasaki Ninja 150 RR Bekas Murah

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Kawasaki Ninja 150 RR Bekas Murah Adalah motor andalan kawasaki indonesia dalam menarik minat para pengguna motor terutama motor sport. Motor ini bisa dibilang kendaraan legendaris, karena dalam jenis motor 2 tak yang masih tetap eksis di jaman serba 4 tak ini. Namun hanya kawasaki lah yang masih memproduksi motor 2 tak ini dan satu satunya di indonesia. Dahulu sebelum adanya 4 tak, motor 2 tak telah banyak disukai oleh para pengendara motor karena kecepatannya yang bagus dan mesin tidak mudah panas. Namun sekarang masayarakat sudah beralih ke 4 tak yang dinilai lebih ramah lingkungan karena motor 2 tak sudah terkenal dengan keborosan bbm dan juga banyak polusi udara yang dihasilkan motor. kami akan mengulas lebih jauh mengenai Ninja 150 cc ini di blog ini dan jika anda ingin membeli motor bekas terbaru, silakan menghubungi customer service yang bertugas. 

Daftar Harga Kawasaki Ninja 150 RR Bekas Murah
 
Motor yang berharga 8 jutaan untuk kondisi bekas ini memiliki kapasitas mesin 148 cc. Walaupun dengan mesin 2 tak, namun kawasaki telah mengembangkan mesin motor ini hingga sekarang yang terbaru memiliki standar emisi gas buang EURO II yang merupakan standar tinggi untuk kendaraan bermotor yang ramah lingkungan. kuda pacu asli jepang tersebut mengusung mesin 2 langkah, 1 silinder, Cranked case, Reed Valve,KIPS, HSAS. Dengan teknologi 2 tak tersebut tentunya dapur pacu motor sangatlah kencang, apakah anda tahu kalau motor ini mampu menempuh kecepatan maksimal 187 km/jam. Sebuah kecepatan yang tinggi dikelas motor 150 cc. produk kawasaki merek ninja series ini lebih laku dari pada produk lainnya seperti kawasaki blitz. ingin tahu harga pasaran blitz bekas? cek disini.
 
meskipun memiliki suara bising ala motogp, sampai sekarang belum ada pesaing di kelas 150 cc yang mampu menyamai kecepatan motor ini. kenapa seperti itu? ini bisa disebabkan juga karena motor 2 tak secara mesin lebih simple dari pada 4 tak dan juga memiliki bobot lebih ringan. torsi maksimum dihasilkan mesin ninja 150 rr sehingga dapat dicapai maksimal dengan tarikan yang cepat. tentu hal ini berbeda dengan motor 4 tak yang cenderung tarikannya agak lama seperti honda cbr 150 cc. Motor kawasaki ninja rr ini juga dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang 2 piston menjadikan kuda besi tersebut handal pada posisi pengereman, karena dengan dobel piston rem lebih pakem dalam mencengkram.
 
Motor ini memiliki sistem pendingin cairan dengan kapasitas tangki bbm 10.8 liter dengan 6 transmisi percepatan. Kawasaki ninja 150 rr ini juga memiliki suara knalpot yang khas yang menjadikannya keren jika dijalan raya. motor kawasaki bekas murah ini untuk jaman sekarang sudah banyak kita jumpai di jalan raya karena sangat disukai terutama para pelajar. anda bisa membeli bekas di dealer kami secara tunai maupun kredit. kami menawarkan produk kawasaki paling bagus dengan mesin yang bandel karena perawatan kami lakukan secara berkala.
 
Bagi yang suka kebut kebutan memang cocok sekali memakai motor ini. dan kalau bicara kenyamanan, tentu kawasaki selalu memberikan rasa nyaman meskipun dipakai berkendara jarak jauh karena kecepatan dan performa mesin juga stabil. seperti moto ninja mania, Sekali tancap gas motor juga sontak kencang seketika. Memang banyak yang menilai motor 2 tak boros bbm, namun kecintaan akan motor bisa melupakan hal tersebut. apakah anda ingin tahu pasaran harga kuda besi ini di dealer seluruh indonesia? berikut ini adalah daftar harga yang sudah kami himpun mulai tahun 2011 dimana produk tersebut pertama kali diluncurkan kawasaki indonesia.
 
  • harga kawasaki bekas merk ninja 150 rr tahun 2011 warna hitam kisaran harga rp. 7.980.000
  • jual murah motor bekas ninja 150 cc rr tahun 2011 warna hitam kisaran harga rp. 9.125.000
  • jual second ninja 150 rr tahun 2012 warna putih mulus kisaran harga rp. 11.520.000
  • harga motor second ninja 150 rr standar tahun 2012 warna merah kisaran harga rp. 12.250.000
  • jual kawasaki kondisi bagus ninja 150 rr second tahun 2013 warna putih  kisaran harga rp. 12.000.000
  • pasaran harga kawasaki ninja rr mono tahun 2013 warna hitam kisaran harga rp. 16.750.000
  • jual bekas ninja 150 cc rr tahun 2014 warna merah kisaran harga rp. 18.750.000
  • jual second murah ninja 150 rr modifikasi tahun 2014 warna putih  kisaran harga rp. 19.000.000
  • jual karena butuh uang motor ninja 150 rr mono tahun 2014 warna biru kisaran harga rp. 19.580.000
  • jual motor bekas ninja 150 cc rr tahun 2015 warna hitam kisaran harga rp. 18.569.000
  • harga motor bekas ninja 150 rr modif tahun 2015 warna biru kisaran harga rp. 20.000.000
  • harga motor kawasaki ninja 150 rr tahun 2015 warna putih  kisaran harga rp. 26.254.000
  • kawasaki terbaru ninja 150 cc rr tahun 2016 warna hitam kisaran harga rp. 36.250.000

Memang juga perlu diwaspadai, kalau kita menggunakan kawasaki ninja RR ini, harus hati hati dijalan karena dengan kecepatan yang dimiliki malah kita tidak bisa melihat samping jalan yang kadang langsung nyelonong begitu saja. Saran kami jika ingin test drive carilah jalanan yang sepi agar tidak mengganngu orang lain. Demikian penjelasan saya kali ini tentang spesifikasi dan Daftar Harga Kawasaki Ninja 150 RR Bekas Murah. Terima kasih telah dibaca.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.