ads shopee

Pasaran Harga Motor Kawasaki D Tracker 150 Facelift di Bali dan Semarang

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Pasaran Harga Motor Kawasaki D Tracker 150 Facelift di Bali dan Semarang - Pada tahun 2015 Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan sebuah sepeda motor yang merupakan pembaharuan dari versi pendahulunya D Tracker, ya apalagi kalau bukan Kawasaki D Tracker 150. Facelift. alat transportasi jenis supermoto ini mengalami perubahan terutama di desainnya yang semakin gahar dan tangguh mulai dari bagian depan, sisi samping, sampai bagian belakang, tampilan motor ini lebih segar dan mantap dibanding pendahulunya. Fitur dan spesifikasi kuda pacu ini juga tidak kalah gahar dengan desainnya ternyata. Kita bahas satu persatu mulai dari sisi Desain.

Desain baru dari Kawasaki D-Tracker ini mirip dengan type KLX all series yang tampil lebih segar dengan kesan tetap gahar dan agresif. Beberapa hal ini bisa dilihat dari:
  • Velg berukuran 17 inci menggantikan velg pendahulunya yang berukuran 14 inci.
  • Desain handling bar atau stang lebih tinggi 13 mm dan lebih lebar 32 mm dari versi terdahulu.
  • Desain head cover pembungkus head lamp yang baru.
  • Headlamp desain ala transformer dengan bentuk segitiga terbalik.
  • Desain shroud baru pada sisi sampingnya.
  • Pada bagian belakang mengaplikasikan bentuk tailgate baru.
  • Bentuk dan ukuran knalpot lebih besar dari versi sebelumnya.
  • Desain panel dashboard atau spidometer terdiri dari 2 cluster atau bagian dengan tetap menampilkan kesan sederhana dan fungsional.
  • Desain bodi lebih tinggi dibanding versi terdahulu.
  • Desain kaki kaki lebih tinggi dengan gear baru berjumlah 45 mata.
     
Motor Kawasaki D Tracker 150 Facelift ini memiliki dimensi 1.900 x 770 x 1060 mm dengan berat sebesar 114 kilogram dan kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 7 liter. Suspensi depan kendaraan roda 2 ini menggunakan suspensi dengan sistem upside down yang diyakini akan membantu handling para pengendara. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan suspensi dengan tipe new uni track. suspensi supermoto dari jepang ini memang sangat handal terutama di produk Trail KSR 110, selengkapnya disini mengenai harga bekas dan spesifikasi terbaru. 

Sistem rem di bagian depan menggunakan cakram tunggal piston ganda dengan ukuran 300mm sedangkan pada bagian belakang menggunakan sistem cakram 220 mm piston tunggal. Dalam sektor dapur pacu sebenarnya tidak banyak berubah bila dibandingkan dengan versi pendahulunya Mesin D Tracker Facelift ini berkapasitas 144 cc dengan tipe 4 langkah 2 valve SOHC dengan sistem pendinginan udara untuk mendinginkan mesin. Mengenai daya maksimum yang dapat dihasilkan adalah sebesar 12 PS / 8000 rpm dan bisa menghasilkan torsi maksimum sebesar 11,3 Nm / 6500 rpm. Dan juga motor ini sudah bersertifikasi EURO 3 sehingga dapat dipastikan irit bahan bakar. 

Pasaran Harga Motor Kawasaki D Tracker 150 Facelift di Bali dan Semarang

Kawasaki D Tracker Facelift ini terdiri dari dua varian yang dilepas ke pasar, yaitu versi standar dan versi SE atau special edition. Bedanya apa? Sebenarnya tidak banyak perbedaan hanya pada versi SE ini dilengkapi dengan special engine cover yang cukup menarik. Sedangkan untuk pilihan warna ada 4 pilihan warna yang bisa Anda pilih jika ingin membelinya yaitu, Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange untuk versi varian biasa dari motor ini. Sedangkan dua warna lainnya yaitu Lime Green dan Shiny Yellow untuk versi Special Edition. 

daftar harga kawasaki d-tracker bekas dan baru :
no spesifikasi tahun harga lokasi dealer / toko jual beli motor bekas
1 D Tracker 150 bekas pakai jarak dekat masih mulus 2013 Rp 21,360,000 Semarang
2 kawasaki perawatan rutin D Tracker 150 full modif 2014 Rp 26,624,000 Jogja
3 Kondisi D Tracker 150 Facelift masih utuh Cuma baret jok saja 2015 Rp 35,224,000 Bali
4 jual murah D-Tracker 150 Facelift karena butuh uang 2016 Rp 38,674,000 Denpasar
5 motor D Tracker 150 Facelift warna hitam mulus 2017 Rp 40,938,000 Surabaya

Harga Kawasaki D Tracker 150 Facelift ini tidak berbeda jauh hanya sedikit saja dibanding motor versi terdahulunya. Jadi bagaimana kesan Anda terhadap sepeda motor ini? Dengan desain yang berubah menjadi full body size dan lebih tinggi dan tetap menampilkan kesan gahar agresif, serta juga dengan dapur pacu yang tetap menghasilkan tenaga besar di kelasnya, maka Pasaran Harga Motor Kawasaki D Tracker 150 Facelift khususnya yang berdomisili di Bali dan Semarang ini layak dijadikan tongkrongan baru Anda di jalan raya tentunya.




Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.