ads shopee

Jual Motor Trail Kawasaki KSR 110 Pro Bekas Update

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
jual motor trail kawasaki ksr 110 pro bekas update - Kawasaki KSR 110 PRO, sebuah motor sport mini yang merupakan generasi selanjutnya dari Kawasaki KSR 110 dimana didesain dengan sporty dan agresif, serta bentuknya sendiri yang seperti mini trail menjadikannya kendaraan yang layak Anda pakai untuk mengarungi jalan raya perkotaan. berapa harga kawasaki ksr? mari kita baca artikel ini sampai selesai.

Walaupun spesifikasi kawasaki ksr pro pada desain dan bentuk nya yang mini trail tapi kalau berbicara soal kemampuan maka motor ini bisa dibilang 'wah' untuk kelasnya. Kawasaki sudah mempersiapkan fitur fitur dan spesifikasi unggulan yang tidak kalah mantap dengan desainnaya.
 
Berbicara mengenai fitur dan spesifikasinya motor kawasaki ksr terbaru, berikut inilah ulasannya.
Adapun desain dari Kawasaki KSR ini berbodi mini dengan menampilkan kesan agresif, sporty, dan macho. Shock nya sendiri berwarna merah dengan striping baru yang lebih menawan. Pada bagian kaki kakinya masih bertipe sidedown dan shockbreakernya sendiri masih tunggal.
 
Kawasaki KSR 110 PRO ini memiliki dimensi 1.725 x 725 x 1020 mm dengan berat motor 94 kilogram dan kapasitas tangki bensin mencapai 7,3 liter. Jarak poros roda motor ini adalah 1170 mm sedangkan jarak ke tanah 225 mm. memang lebih garang di jalan tidak beraspal dibandingkan dengan produk lainnya yaitu estrella 250 yang sangat jago di jalanan beraspal.
 
Berbicara mengenai ban maka motor trail merk KSR 110 PRO ini memakai ban depan dan ban belakang 100/90-12 49J / Tubeless. Dengan spesifikasi seperti ini diharapkan Kawasaki KSR 110 PRO ini dapat lincah dikendarai di jalan.
 
Kawasaki KSR 110 PRO ini diperlengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc dengan tipe mesin SOHC 2 valve dan 4 langkah dengan sistem pendinginan mesin menggunakan pendinginan udara. Karburator nya sendiri menggunakan KEIHIN PB18 dengan sistem pengapian digital atau DC-CDI. Dengan spesifikasi mesin seperti ini daya maksimal yang mampu dihantarkan adalah sebesar 8.6 PS / 8.000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya sendiri mampu dicapai sebesar 8.6 N.m / 6000 rpm. Perbandingan kompresi pada mesinnya sendiri adalah 9:5:1. kami jual ksr pro dengan harga bersaing dari toko sebelah, jadi pastikan anda menghubungi kami jika berminat baik itu produk bekas, baru maupun angsuran murah di seluruh indonesia.
 
gambar kawasaki ksr
gambar kawasaki ksr

Motor Kawasaki KSR 110 PRO ini menggunakan suspensi teleskopik inverted 30 mm pada suspensi depan sedangkan pada sektor belakang menggunakan suspensi shock tunggal. Dan pada rem bagian depan menggunakan rem Disc brake NISSIN 200 mm dan pada rem belakangnya sendiri menggunakan Disc brake NISSIN 184 mm.
 
harga motor ksr pro di pasaran indonesia :
  • kawasaki ksr 110 tanpa kopling kondisi seken, tahun 2012 kisaran harga rp. 15.500.000
  • kawasaki ksr mini bekas full modifikasi warna pink, tahun 2013 kisaran harga rp. 16.520.000
  • kawasaki ksr 110 istimewa 4t warna putih tahun 2014 kisaran harga rp. 21.400.000
  • motor trail ksr 110 tahun 2014 murah sumatera kisaran harga rp. 23.150.000
  • kawasaki trail ksr 110 kopling hijau, tahun 2015 kisaran harga rp. 25.000.000
  • kawasaki ksr mini 4t buat anak kecil, tahun 2015 kisaran harga rp. 23.020.000
  • kawasaki ksr 110 cc 4t keluaran terbaru mulus tahun 2016 kisaran harga rp. 27.860.000
 
Jumlah transimisinya sendiri ada 4 transmisi dan menggunakan kopling tipe manual dan ini merupakan kelebihan kawasaki ksr. Dan sudah ditambahkan pula electric starter selain kick starter. kendaraan roda 2 ini dipasarkan di kisaran harga 20 juta keatas dan memiliki pilihan warna ada 5 yang bisa Anda pilih tentunya. Namun dengan berbagai keunggulan di atas tentunya terdapat juga beberapa kekurangan yang bisa dilihat dari Kawasaki KSR 110 PRO ini.
  • Desain mini trail mungkin cocok untuk rider berbadan kecil namun untuk rider berbadan besar mungkin agak sedikit kesulitan dalam mengendarai motor ini.
  • Desain spidometer minimalis kurang memberikan beberapa informasi yang dibutuhkan pengendara.
  • Beberapa pengguna motor ini mengeluhkan pengalaman yang kurang nyaman dan enak apabila sepeda motor ini digeber kencang terutama melewati 80 KM per jam.
  • Harga bila dibandingkan dengan motor lain bisa terbilang mahal dan tidak sesuai dengan nilainya.

Nah demikian ulasan mengenai motor keluaran Kawasaki yaitu Kawasaki KSR 110 PRO. Dengan desain mini trail motosport yang berusaha menampilkan kesan sporty, agresif, dan macho pada setiap detil motornya dan disenjatai dengan mesin yang cukup mumpuni di kelasnya, maka sepeda motor ini rasa rasanya layak dijadikan kuda besi Anda berikutnya.

















Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.