ads shopee

Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja 250 FI Bekas Baru di bandung, malaysia, makassar dan indonesia

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja 250 FI Bekas Baru di bandung, malaysia, makassar dan indonesia - Kawasaki sebagai rajanya motor sport kembali meluncurkan sepeda motor sport di kelas 250 cc. Ya apalagi kalau bukan Kawasaki Ninja 250 FI. Di kelas 250 cc sebenarnya banyak sekali sepeda pesaing yang cukup memiliki kemampuan yang tercatat sudah ada 5 perusahaan yang sudah mengeluarkan motornya. Namun dari Kawasaki sendiri sangat ambisius untuk menguasai pasar kendaraan roda 2 kelas 250 cc ini terbukti dengan dikeluarkannya beberapa seri motor seperti Kawasaki Estrella, Z250SL, Z250, D-Tracker, Ninja RR Mono, Ninja 250 dan tentu saja yang kita ulas sekarang ini yaitu Kawasaki Ninja 250 FI.

Kalau Anda masih ingat sebenarnya Ninja 250 ini pertama kali dikeluarkan tahun 2008 lalu. Saat itu masih standar sekali desain maupun spesifikasinya. Namun kali ini Kawasaki mengeluarkan pembaharuan dari seri 2008 tersebut yakni Kawasaki Ninja 250 FI. Seri motor ini ditujukan khusus untuk menjadi kompetitor dari Yamaha R25, dengan tampilan desain dan spesifikasi serta fitur fitur baru apakah Kawasaki Ninja 250 FI ini mampu mengalahkan Yamaha R25? Berbicara mengenai persaingan tersebut nanti saja. Sekarang mari kita kupas tuntas fitur fitur unggulan serta spesifikasi dari sepeda motor sport anyar Kawasaki yaitu Kawasaki Ninja 250 FI. 
  
Mari kita lihat tampilan desain dari Kawasaki Ninja 250 FI ini. Motor ini didesain secara khusus agar menampilkan kesan gahar, sporty, agresif, namun kokoh. Beberapa poin penting pada desain sepeda motor ini adalah sebagai berikut.
  1. Stang atau handling model jepit didesain dengan nuansa semi balap.
  2. Fairing pas dan berkesan gahar.
  3. Jok pembonceng model single seat dan terpisah dengan jok driver.
  4. Headlamp didesain terdiri dari dua bagian menyerupai mata manusia yang garang.
  5. Tail Lamp sendiri menggunakan LED.
  6. Desain bodi dan mesin berukuran besar sama seperti produk kawasaki Edge, cek disini.
  7. Panel Spidometer yang informatif dan sudah terdigitalisasi.
  8. Dilengkapi juga dengan windshield untuk melindungi dari terpaan angin.
  9. Tangki bensin berukuran besar dan terkesan sporty.
  10. Knalpot silinder pendek dan sporty.
  11. Velg berjari jari 10 berkesan sporty.

Dan perlu Anda ketahui segala desain di atas ternyata serupa dengan desain dari sepeda motor saudaranya sendiri yaitu Kawasaki Z-X1000. Hal ini sengaja dilakukan untuk menampilkan kesan sporty yang kental pada Kawasaki Ninja 250 FI ini. 

Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja 250 FI bandung, malaysia, makassar dan indonesia
 
Sepeda motor ini memiliki dimensi 2,010 x 715 x 1,110 mm dengan berat 172 kilogram dan memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 17 liter. Dari ukuran di atas jelas motor ini berukuran cukup besar. Ban yang digunakan pada bagian depan adalah ban 110/70-17 M/C (54S) dan di bagian belakang 140/70-17 M/C (66S). Jarak poros roda adalah 1400mm serta jarak motor dan tanah 785 mm. Kawasaki Ninja 250 FI ini menggunakan mesin dengan kapasitas 250 cc dengan tipe mesin DOHC, 4 langkah Dua silinder dan mesin didinginkan menggunakan sistem pendinginan caitan atat water cooling. Mesin ini juga merupakan mesin kembar paralel dan telah menggunakan teknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah lingkungan dan pastinya irit bahan bakar. Dengan spesifikasi mesin di atas daya maksimal yang mampu dicapai adalah sebesar 23.5 kW {32 PS} / 11,000 RPM. Sedangkan torsi maksimum yang bisa dicapai adalah sebesar 21.0 n-M {2.1 KGF-M} / 10,000 RPM.
 
Dan pada koplingnya sendiri secara spesial diterapkan teknologi Slipper Clutch. Teknologi baru ini berguna untuk mengurangi efek back torque atau engine brake disaat Anda mengerem secara mendadak. Teknologi ini juga berguna untuk mencegah ban belakang tidak slip.
 
harga motor di kota – kota besar, seperti di bandug, makasar dan malaysia :
  • kawasaki ninja rr di bali tahun 2010, kisaran harga 29jt
  • kawasaki ninja sport di bandung tahun 2011, kisaran harga 29jt
  • kawasaki ninja 250 fi di makassar tahun 2012, kisaran harga 30jt
  • kawasaki ninja 250 cc fi di palembang tahun 2012, kisaran harga 35jt
  • kawasaki ninja ss tahun 2013 di makassar, kisaran harga 40jt
  • kawasaki ninja 250 fi tahun 2014 di malaysia, kisaran harga 43jt
  • kawasaki ninja 250 fi tahun 2015 di johor, kisaran harga 44jt
  • kawasaki ninja rr 250 cc tahun 2016 di jakarta, kisaran harga 45jt
  • kawasaki ninja 250 fi tahun 2016 di surabaya, kisaran harga 46jt

Sepeda motor produk tercepat dari kawasaki ini menggunakan suspensi depan teleskopik fork 37 mm dan suspensi belakang dengan tipe uni trak model gas shock dengan 5 tingkat penyetelan. Sistem remnya sendiri menggunakan rem depan bertipe cakram tunggal berdiameter 290 mm dan pada bagian belakang menggunakan rem tipe cakram tunggal berdiameter 220 mm. Dan menariknya sudah diterapkan fitur ABS atau Anti Brake Lock System untuk mengurangi kemungkinan terjadinya slip pada ban ketika mengerem dalam kecepatan tinggi.
 
Nah di Indonesia motor ini ditawarkan dalam dua tipe atau varian, yaitu tipe standar dan tipe SE atau Special Edition. Pada tipe standar ada beberapa pilihan warna seperti hijau, merah, hitam, abu abu dan merah hitam. Sedangkan pada tipe special edition ada pilihan warna hijau putih dan hitam kuning. Harga yang ditawarkan masuk kategori cukup mahal apabila dilihat spesifikasinya yang begitu mumpuni. Kawasaki Ninja 250 FI ini merupakan produk berkelas dari pabrikan Kawasaki khusus kelas motor sport. Dengan desain menyerupai Kawasaki Z-X 1000 dan dilengkapi pula dengan dapur pacu yang handal dan kuat, serta teknologi Fuel Injection yang menjamin keiritan bahan bakar, tunggu apalagi kalau tidak segera memilikinya jika Anda menyukainya. dapatkan Daftar Harga Motor Kawasaki Ninja 250 FI bandung, malaysia, makassar dan indonesia terlengkap hanya di blog kami dan sampai saat ini, terbukti hanya di dealer torbilkas yang masih bisa ditawar sampai lebih murah dari pada toko lainnya. terima kasih.












Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.