ads shopee

Jual Motor Kawasaki Edge Second Murah Se-Indonesia

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Motor Kawasaki Edge Second Murah Se-Indonesia, Selain deretan seri motor sport, Kawasaki juga memiliki beberapa seri motor bebek. Di kelas ini hadir sepeda motor Kawasaki Edge. kuda besi ini diluncurkan pertama kalinya di tahun 2010 lalu. Kawasaki Edge yang didesain dengan desain bentuk yang berkesan 'tajam' ini memang sengaja dipersiapkan Kawasaki untuk bersaing dengan motor motor lainnya di kelas yang sama.

Anda bisa menemukan Kawasaki Edge di pasaran dalam dua varian. Tipe R dan tipe VR. Perbedaan antara keduanya terdapat pada velg motor yang digunakan. Kalau pada tipe R kita bisa menemukan velg tipe jari jari atau dikenal juga Spoke Wheel. Sedangkan pada tipe VR bisa kita temukan velg dengan tipe palang atau Cast Wheel. Mengenai pilihan warna pun bervariasi. Pada tipe R kita bisa memilih warna hijau dan biru. Sedangkan tipe VR kita bisa memilih warna hitam, hijau, dan merah. Lalu kini kita bisa lihat spesifikasi dan fitur fitur yang ditawarkan oleh Kawasaki, Kita mulai dari desain motor murah.

Desain Kawasaki Edge :
  • Desain keseluruhan motor ini dibuat agar memiliki kesan 'tajam dan runcing' kira kira sama seperti motor di deretan seri Ninja. Berikut beberapa desain pada motor bebek ini.
  • Desain lampu sein menyatu dengan bodi motor dan tetap menampilkan kesan tajam
  • Desain lampu belakang yang lagi lagi berkesan tajam dan runcing.
  • Headlamp dengan 3 lampu dengan desain yang trendi dan sporty. Dengan 3 lampu, lampu tengah dan 2 lampu di sisinya menjamin penerangan yang kuat.
  • Kapasitas bagasi barang sampai 5 liter.
  • Panel dashboard dengan compact desain. Desainnya sendiri khas dengan bentuk campuran antara segitiga dan belah ketupat. Panelnya sendiri bertipe analog.
  • Desain gantung layaknya sebuah motor sport pada pijakan kaki untuk pemboncengnya.
  • Knalpot dengan model sporty.
  • Kunci berpengamanan magnet.

Fitur Parking Lock System dan Teknologi KACR (Kawasaki Automatic Compression Release), Parking lock system adalah sistem yang menjamin keamanan motor Anda saat diparkir di tempat umum. Fitur ini memanfaatkan kunci dipasang pada standar tegak motor ini. Ketika Anda memasang standar tegak, kemudian Anda bisa menguncinya lagi sehingga dijamin lebih aman lagi motor Anda dari pencurian. 

Jual Motor Kawasaki Edge Second Murah Se-Indonesia
 
Lalu ada teknologi KACR atau Kawasaki Automatic Compression Release. Teknologi ini diterapkan pada mesin Kawasaki Edge agar memperingan saat menghidupkan mesin dengan Kick Starter. motor berdaya besar ini memiliki dimensi 1895 x 700 x 1045 mm dengan berat 104 kilogram dan kapasitas bahan bakar 4,4 liter. kendaraan roda 2 tersebut juga dilengkapi dapur pacu berupa mesin berkapasitas 115 cc dengan 4 langkah, SOHC 2 valve seperti halnya pada yamaha vega rr. Menerapkan sistem pengapian tipe DC-CDI. Dan karburator nya sendiri menerapkan tipe KEIHIN PB18. Daya maksimal yang bisa dicapai adalah 8,3 horse power per 8000 RPM dan torsi maksimal adalah 8,13 Nm per 8000 RPM. Suspensi depan bertipe teleskopik dan suspensi belakang bertipe wing arm. Serta rem depan menggunakan cakram hidrolik tunggal 2 kaliber piston dan rem belakang menggunakan rem tromol. Bicara harga motor ini dibanderol dengan harga terjangkau bagi kalangan masyarakat Indonesia. Yang bilamana diperhatikan tipe R lebih murah dibanding dengan tipe VR. model kawasaki yang murah lainnya adalah KLX motor laki, lihat disini.
 
tabel daftar harga motor kawasaki terlengkap kondisi lawas :
no jenis tahun harga (rp) kelengkapan / warna
1 kawasaki edge vr second murah meriah 2010 6,354,000 kickstarter, electro starter
2 motor kawasaki bekas edge 2011 7,654,000 hijau
3 edge kawasaki murah rekondisi 2011 8,460,000 merah, electro starter
4 kawasaki edge vr bekas 2012 9,368,000 hitam
5 kawasaki edge modifikasi seken 2013 10,365,000 kickstarter,
6 kawasaki edge vr model lawas 2014 11,352,000 electro starter
7 jual murah kawasaki edge jawa barat 2015 11,980,000 warna putih
8 kawasaki ambon dan nusa tenggara 2015 12,135,000 kickstarter,
9 harga kawasaki edge vr di bali bekas 2016 13,546,000 semua warna dan lengkap
 
Kawasaki Edge adalah sepeda motor bebek dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi dan fitur fitur yang tidak 'murahan'. Desainnya yang unik menampilkan kesan tajam dan runcing di segala aspek serta dilengkapi dapur pacu yang berkualitas baik, dapat Anda masukkan dalam toko yang Jual Motor Kawasaki Edge Second Murah Se-Indonesia yang akan Anda beli nantinya.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.