ads shopee

pasaran harga yamaha x ride bekas di bali

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
pasaran harga yamaha x ride bekas di bali - Kalau kita membicarakan sebuah sepeda motor, memang tidak ada matinya. Karena dari tahun ke tahun selalu ada saja tumpangan baru yang dikeluarkan baik dari produsen motor A atau B. memang sudah menjadi trend mark kalau pasar Indonesia memang pasar penjualan kendaraan roda dua yang paling menggiurkan dan paling besar se-asia tenggara. Hal ini dibuktikan sejak tahun 2000 ke atas rata rata tiap tahun selalu ada saja produk motor baru yang dikeluarkan. Dalam hal ini kita akan bahas salah satu motor Yamaha yaitu X ride.

Motor Yamaha x-ride adalah kuda pacu yang diciptakan bagi anda yang suka model motor yang ekstrem dan suka akan tantangan. Karena motor ini di desain dengan gaya seperti jenis trail atau touring namun menggunakan mesin matic Yamaha. kuda besi ini memiliki kapasitas mesin 115 cc 4 tak SOHC yang sudah memiliki teknologi fuel injection Yamaha yaitu ymjet-f1. warna juga tersaji 4 varian dimana sekarang juga telah hadir kombinasi warna yang lebih menawan, warna dasar kendaraan yang berkapasitas bahan bakar 4,8 liter ini antara lain :
  • Black
  • White
  • Red
  • Blue

meskipun kami menawarkan kepada anda kondisi seken, tidak berarti perawatan kami kesampingkan, karena dealer kami sudah masuk di kawasan asia terutama di indonesia ini. kepercayaan pelanggan adalah tanggung jawab yang selalu kami junjung tinggi. jadi jika anda ingin lebih ingin tahu kumpulan motor second dapat segera menghubungi kami untuk memperoleh tawaran spesial. bukan hanya kendaraan dari produsen yamaha saja, namun honda dan kawasaki juga kami layani baik itu dari daerah bali, denpasar, badung, singaraja atau semua kota besar lainnya.

Rem depan cakram dan rem belakang tromol. Untuk bobot kendaraan memang tidak berat yang hanya sekitar 99 kg. isi tangki bbmnya 4.8 liter dan diharuskan menggunakan bahan bakar minyak dengan nilai oktan di atas 90. Kalau untuk sekarang ini ya dikenal dengan nama bbm jenis pertalite atau pertamax lah. Dari segi desain motor ini memang jika dilihat seperti bergaya extreme alias memang alat transportasi yang dapat dikendarai di segala medan tempur alias jalan raya ataupun tanah. Nah ini sepeda motor yang cocok sekali jika digunakan di Indonesia karena bentuk permukaan tanah dan lingkungan Indonesia memang cocok sekali bagi motor Yamaha xride ini, terlebih lagi di jaman modern sudah banyak komunitas penjelajah alam ataupun komunitas touring yang tiap minggu selalu mengadakan perjalanan ke berbagai daerah.

harga yamaha x ride bekas

Tentunya motor ini sangat cocok sekali, dengan mesin yang sudah fuel injection tentunya bahan bakar akan semakin irit karena jika kita isi penuh tangki bbm motor maka setelah 250 km anda akan baru  isi ulang bbm kembali. Sungguh irit dan optimal konsumsi bbm. Jika kita menilai memang ada beberapa kelebihan yang dikonstruksikan pada yamaha xride ini salah satunya adalah body motor dengan nilai aerodinamis tinggi dan tentunya shock belakang twin tube dan lebih panajang sedikit dibandingkan dengan motor matic Yamaha yang lain (contohnya xeon rc, lihat harganya disini). Hal ini yang menjadikan motor ini sangat enak sekali jika dikendarai karena tidak akan merasa mentok jika kita melewati lubang yang besar di jalan karena gaya pegas shock yang melindungi pengendara agar tidak ikut terpental. Ada pula yang lainnya yaitu jarak body terbawah ke tanah juga lebih tinggi sedikit yaitu sekitar 200 mm, yang ketika melewati polisi tidur atau gundukan tidak perlu merasa khawatir.

dibawah ini adalah rincian harga motor bebek yamaha x-ride mulai dari tahun 2013 sampai 2016, namun untuk kedepannya akan kami update terus di halaman ini. untuk sementara, kami hanya memiliki stok berikut:
No Jenis Tahun Produksi Harga (Rp.)
1 kredit motor yamaha x ride bekas murah jenis ase 2014 975,000
2 anguran murah yamaha x-ride seken full modif 2015 1,236,000
3 jual cepat motor xride lawas body mulus 2013 9,000,000
4 harga yamaha x-ride second modifikasi 2013 9,485,000
5 pasaran motor xride second spesial edition 2014 10,500,000
6 dijual motor yamaha x ride lawas jarang pakai 2014 10,830,000
7 harga cash yamaha x-ride bekas spesial edition and adventura 2015 11,430,000
8 jual motor x ride bekas standar bawaan 2015 12,150,000
9 daftar harga motor yamaha bekas x ride tanpa cacat sama sekali 2016 15,300,000

Harusnya motor bebek injeksi murah tersebut jadi pilihan anda sekarang ini. Harga x-ride ini juga tidak mahal yakni sekitar 15 jutaan sudah bisa test ride motor ini dirumah. Sekian penjelasan kali ini untuk pasaran harga yamaha x ride bekas di bali. Semoga bisa jadi bahan referensi anda sebelum membeli sepeda motor baru ataupun second. Terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.