ads shopee

Daftar Harga Motor Yamaha Xeon RC dan GR Second Murah

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Motor Yamaha Xeon RC dan GR Second Murah - Adalah motor matic yang diproduksi oleh yamaha yang memiliki kelebihan kelebihan dibandingkan dengan motor matic yamaha yang lainnya. yamaha xeon 125 RC ini dilengkapi dengan mesin fuel injection berkapasitas 125 cc 2 silinder SOHC dan sudah ada liquid cooler radiator menjadikan motor ini memiliki teknologi yang sama dengan kendaraan besar yamaha seperti yamaha vixion dari segi rangkaian mesin.

Dengan teknologi mesin balap tersebut menjadikan motor Xeon bekas memiliki kecepatan yang lebih dari motor matic bekas yang biasanya. Ketika menarik pegangan gas juga langsung tancap gas juga. Jadi bisa disitilahkan responsible gasnya sesuai dengan kecepatannya. Karena kecepatan kendaraan bekas ini maksimal bisa sampai 115 km/jam. Dan dengan teknologi fuel injection walaupun tenaga yang dikeluarkan luar biasa kencang namun tetap irit bahan bakar karena konsumsi 1 liter bbm mampu untuk menempuh jarak 50 km. Benar benar tidak main main yamaha indonesia kali ini dalam menggebrak produksi motor matic terbarunya. Disamping kecepatannya dan tenaga pacunya motor ini di desain sangat balap sekali. Bisa dilihat dari segi tampilannya.

Dari segi tampilan kelas matic, yamaha xeon seken ini memiliki desain yang berbeda. Karena biasanya motor matic terkenal dengan desainnya yang anggun dan kalem. Namun untuk type roda dua yang satu ini jelas sangat berbeda. Aura balap sangat terasa pada motor yamaha xeon 125 RC ini. Misalnya saja dari segi tampilan lampu utama depan, sebagai penerangan utama pada malam hari, desain lampu yamaha xeon RC sangat aerodinamis, kata yamaha sih terinspirasi dari desain kepala pesawat tempur sehingga terlihat sangat gagah dan juga lampu depan sudah auto headlight on. Motor yamaha xeon GT juga sudah memiliki system pengunci pada rem kiri atau rem belakang. Menjadikan kuda besi aman digunakan pengereman pada saat jalan menanjak ataupun menurun. kami memiliki stok banyak kendaraan bekas dengan surat lengkap dan pajak yang masih hidup. anda bisa memperoleh motor bekas tersebut dengan harga murah dan bersaing, jadi silakan hubungi customer service kami atau langsung saja datang ke kantor marketing.

harga xeon rc bekas murah

Memiliki integrated key shutter yaitu sistem pengaman ganda pada kunci motor dan kunci setang juga sekaligus sebagai pembuka bagasi motor. Sungguh teknologi yang sudsah sangat praktis sekali. Desain knalpot motor yang semakin macho dan kekar, jadi kendaraan roda dua ini memiliki tampilan knalpot motor yang sangat sporty dan terinspirasi dari motor yamaha sendiri yaitu yamaha T.max yang terkenal motor yang powerfull. produk yamaha berwana orange dan kuning ini juga sudah memiliki mesin dengan teknologi yang canggih karena tipe diasil cylinder dan forged pistonnya merupakan adaptasi dari motor balap yamaha yang terkenal dengan teknologi juaranya, kuat juga awet dan ringan, tentunya ada garansi resmidari yamaha untuk 2 komponen mesin ini yaitu digaransi sampai dengan 5 tahun. kendaraan merk lain belum ada yang mampu menggaransi seperti yamaha kali ini pada segi komponen utama mesinnya. Jadi bisa dikatakan yamaha sebagai pelopor. sudah tidak sabar ingin tahu rincian harganya dari tahun ke tahun? berikut ini adalah tabelnya.

pasaran harga yamaha xeon bekas termurah yang ada di toko kami :
no type tahun kisaran harga (rp)
1 jual motor yamaha xeon rc 125 bekas mulus 2010 8,650,000
2 jual cepat motor xeon gt 125cc bekas beset dikit 2010 8,886,000
3 daftar harga yamaha xeon 125 rc second spion lecet 2011 9,177,000
4 harga motor yamaha xeon 125 rc lawas rem tangan lecet 2011 9,359,000
5 pasaran yamaha xeon gt seken mulus butuh cepat 2012 9,528,000
6 beli cash motor yamaha xeon gt 125cc bekas kondisi bagus 2012 9,708,000
7 jual murah xeon rc bekas perawatan rutin 2013 9,866,000
8 kredit motor yamaha xeon gt 125 seken tidak ada spion 2013 10,140,000
9 cicilan motor xeon rc lawas knalpot modif 2014 10,431,000
10 harga motor yamaha xeon 125 rc second full modifikasi 2014 10,674,000
11 harga cash yamaha xeon gt lawas modif 2015 11,110,000
12 daftar harga motor xeon gt 125cc second mulus 2015 11,422,000
13 jual motor yamaha xeon rc 125cc bekas mesin ok 2016 13,365,000

Motor yang dapat anda kredit dengan simulasi teringan tersebut juga dilengkapi dengan bagasi yang luas dan mampu untuk menyimpan helm pengendara dan juga jaket ataupun juga jas hujan. Jadi motor sangat cocok dan praktis sekali. Karena barang murah yang multi guna seperti ini yang memiliki bagasi yang luas sedang banyak dicari di masyasarakat. Demikian uraian mengenai Daftar Harga Motor Yamaha Xeon RC dan GR Second Murah. Terima kasih telah dibaca.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.