ads shopee

Jual TVS Rockz Irit dan Murah

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
kami saat ini Jual TVS Rockz Irit dan Murah untuk semua lapisan Masyarakat. TVS adalah pabrikan sepeda motor dari India kembali mengeluarkan seri motor bebek dengan inovasi khas dari TVS. Ya TVS Rockz, sebuah sepeda motor bebek dengan tampilan sporty serta lekukan lekukan di tubuh motor ini semakin membuatnya lincah dan gesit di jalanan. Bahkan motor bebek ini berhasil menyabet salah satu penghargaan Otomotif Award dalam kategori The Best Bebek 125 cc di tahun 2012 lalu.

Nah di Indonesia produk india ini dipasarkan dalam 2 tipe. Yakni TVS Rockz DD dan TVS Rockz SD. Perbedaan antara kedua tipe ini adalah dari rem yang digunakan. DD menggunakan double rem cakram atau Disc di bagian depan dan belakangnya serta tipe SD menggunakan cakram di depan dan tromol atau drum di bagian belakang. Dan disediakan 3 pilihan warna menarik yakni Burning Red, Glowing Blue dan Flaming White. 

Nah sudah tidak sabar melihat apa saja yang ditawarkan TVS Rockz ini? Mari kita lihat bersama. motor unggulan negara india ini dirancang tampil sporty dan lincah seperti halnya neo xr. Hal menarik adalah pada desainnya menggunakan semacam tema grafitti pada bagian stripingnya dimana semakin menguatkan kesan sporty dan moderen.
TVS Rockz DD dan TVS Rockz SD

Fitur Fitur Unggulan antara lain :
  • Automatic Headlamp On (AHO), Fitur canggih dimana lampu depan akan menyala secara otomatis ketika mesin motor dihidupkan.
  • I-Ride, Sistem penggunaan kopling ganda dimaksudkan untuk menyalurkan tenaga dari mesin motor lebih maksimal sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi.
  • Integrated Music System (IMS), Satu lagi inovasi dari TVS yakni menghadirkan musik untuk Anda dengar ketika berkendara. Fitur ini terletak dibawah stang motor. Disediakan FM Radio dan MP3 Player terintegrasi sebagai media musik. Dan bahkan disediaka sebuah port USB juga bila Anda ingin mendengarkan musik dari perangkat elektronik Anda sendiri. Sungguh sebuah fitur yang mengesankan untuk sebuah sepeda motor.
  • Canister Gas Absorber Pada Suspensi Belakang, Teknologi dimana membantu meredam getaran pada motor dengan bantuan dari sebuah tabung gas nitrogen. Ada 3 tingkat setting dalam mengatur fitur ini. Dan ini pertama kalinya dilakukan TVS Rockz di kelas motor 125 cc.
  • Fitur I-Charge, Inovasi terbaru dari TVS dengan menghadirkan kemampuan mengisi energi baterai Anda saat berkendara.
  • Bagasi luas diterangi lampu LED, Bagasi cukup luas sebesar 8,7 liter dengan dilengkapi lampu LED yang otomatis menyala saat bagasi dibuka.
Kami jual motor murah TVS Rockz ini berukuran 1.940 X 1.078 X 665 mm dengan berat motor sebesar 107 kilogran dan tangki bahan bakar yang digunakan sebesar 4 liter. Dari dapur pacunya motor ini menggunakan mesin berkapasitas 124,5 cc dengan tipe mesin SOHC 4 langkah. Koplingnya menggunakan kopling ganda dan starternya ada dua yakni starter elektrik dan kick starter. Dengan mesin di atas tenaga maksimum bisa dicapai adalah 9.8 BHP / 7.500 rpm dan torsi maksimumnya adalah 9.8 Nm / 5.500 rpm. 

daftar harga terbaru:
  1. tvs rockz 125 double disc 2013 harga rp 5.350.000
  2. tvs rockz dd bekas tahun 2016 rp 4.120.000 nego di rumah
  3. jual cepat tvs rockz sd kondisi mulus mulai rp 8.260.000
  4. jual tvs rockz 125cc orisinil tidak ada yang cacat harga rp 5.740.000

Suspensi depan menggunakan suspensi tipe teleskopik dan bagian belakang spesial menggunakan suspensi Mono Inverted Gas. Dan pada bagian rem depan menggunakan rem cakram dan bagian belakang menggunakan cakram apabila tipe DD dan tromol apabila tipe SD. Bagaimana pendapat Anda setelah melihat keunggulan motor Jual TVS Rockz Irit dan Murah yang sudah disebutkan di atas? Semoga informasi di atas berguna bagi Anda dalam memilih motor yang Anda gunakan nantinya.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.