ads shopee

Harga Motor Kawasaki Estrella 250 Terbaru dan Bekas

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Motor Kawasaki Estrella 250 Terbaru dan Bekas - Perusahaan Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan sebuah motor yang mengadopsi kesan retro, jadul, dan klasik. Ya motor jenis cruiser tersebut adalah Kawasaki Estrella 250. Sepeda motor ini mengingatkan kita akan keluaran Kawasaki juga pada tahun 60 dan 70-an yaitu Kawasaki W dan Kawasaki Meguro. Dan kita patut berbangga karena di Indonesia lah pertama kali kuda besi ini diluncurkan oleh Kawasaki, bukan di negara lain.

Tetapi bukan karena mengusung konsep desain jadul dan retro klasik lantas menyebabkan harga motor ini murah ya. Harganya cukup terbilang mahal, lebih mahal bila dibanding dengan Kawasaki Ninja 250. Hal ini disebabkan karena Kawasaki Estrella 250 ini didatangkan atau diimpor langsung dari negeri asalnya yaitu negeri Samurai Jepang. Lalu fitur dan spesifikasi yang bagaimana yang bisa membuat sepeda motor ini lebih mahal dari Kawasaki Ninja 250?
 
Seperti sudah disebutkan di atas bahwa Kawasaki Estrella 250 ini mengusung tema desain yang retro, jadul, dan klasik. Hampir semua bagian motor mulai dari bagian depan, sisi samping, dan bagian belakang mengusung tema ini dengan bentuk bulat. Velg yang digunakan adalah velg jenis jari jari klasik dan knalpot dengan tema sama berbentuk melengkung. Dan Kawasaki Estrella 250 cc ini memiliki beberapa pilihan warna yaitu Candy Carribean Blue untuk varian Standart dan Mettalic Spark Black untuk varian SE atau Special Edition. Dan kabar baiknya pihak Kawasaki juga sudah mempersiapkan aksesoris dan spare part motor Estrella 250 ini agar bisa dimodifikasi menjadi tema racing atau touring, sehingga kebutuhan para pelanggan akan variasi tema sepeda motor gedhe ini dapat terpenuhi. 

Harga Motor Kawasaki Estrella 250 Terbaru dan Bekas
  
Pada sisi dapur pacu atau mesin, Estrella 250 ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 250 cc dengan tipe mesin 4 langkah tunggal, SOHC 2 Valve, dan silinder tunggal. Sistem pendinginan mesin menggunakan sistem pendinginan udara. Dengan mesin seperti ini mampu dihasilkan tenaga maksimum sebanyak 18 PS / 7,500 rpm dan juga mengeluarkan torsi maksimum sebesar 18 Nm / 5,500 rpm. Mesinnya pun sudah mengadopsi teknologi terbaru Fuel Injection sehingga keiritan bahan bakar terjamin namun tetap dengan tenaga yang kuat.
 
daftar harga estrella kondisi baru dan bekas :
  1. motor kawasaki estrella custom body bekas, harga rp 44.250.000,-
  2. butuh uang estrella 2015 kondisi layak pajak mati 1 tahun, harga rp 51.652.000
  3. jual kawasaki estrella 250 special edition 2014 harga murah rp 60.751.000
  4. kawasaki estrella 250cc SE (classic) 2014, harga rp 70.262.000 (nego di tempat)
  5. kawasaki estrella 250 baru tahun 2015 harga rp 76.654.000
  6. jual estrella full modifikasi siap jalan km rendah, harga rp 86.000.000
 
Kawasaki Estrella 250 ini memiliki dimensi 2.075 mm x 755 mm x 1.055 mm dengan bobot sebesar 161 kilogram dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 13 liter. motor berkapasitas 250 cc ini menggunakan suspensi teleskopik berukuran 39 mm dan pada bagian depannya dan suspensi Swing Aem Oil Shock. Sedangkan pada sektor pengereman di bagian depan menggunakan rem cakram berukutan 300 mm dan pada bagian belakang menggunakan rem jenis drum berukuran 160 mm. Dengan harga yang bisa dibilang mahal, namun dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yamg tak kalah mumpuni dibanding dengan motor lainnya, serta jangan lupa desainnya yang retro klasik membawa nostalgia sendiri bagi Anda para pecinta motor, maka tak ada salahnya apabila Harga Motor Kawasaki Estrella 250 Terbaru dan Bekas ini masuk ke dalam koleksi motor Anda.







Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.