ads shopee

Jual Murah Motor Yamaha MT-25 Second Terlengkap

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Murah Motor Yamaha MT-25 Second Terlengkap - Yamaha memang sangat ambisius dalam menguasai pasar otomotif di Indonesia. Setelah menguasai pasar low-end motor sport dan kelas mid-end masing masing dengan sepeda motor YZF-R15 dan YZF-R25, Yamaha kembali mengeluarkan kendaraan anyar namun murah yang sebenarnya sudah ditunggu tunggu oleh banyak orang. Ya apalagi kalau bukan Yamaha M-25. Rumor dan kabar burung mengenai motor bekas ini sebenarnya sudah gencar berhembus sejak Maret lalu. Dan akhirnya pada Juni 2015 roda dua ini akhirnya diresmikan keberadaannya.

Yamaha MT-25 ini sendiri sejatinya adalah merupakan turunan dari Yamaha YZF-R25. Di mana Yamaha R25 sendiri berhasil mendobrak dominasi dari Kawasaki Ninja 250 series di kelas menengah motor sport. Yamaha MT-25 sendiri merupakan motor kelas menengah di deretan seri MT selain MT-09 dan MT-07. Tak perlu berlama lama lagi langsung saja kita bahas mengenai fitur dan spesifikasi dari Yamaha MT-25 ini. Pertama tama kita akan membahas dimensi motor ini. Apakah yamaha mt 125 & 150 mudah perawatannya dan tidak boros? mari kita simak spesifikasi berikut.
 

DIMENSI

Motor ini memiliki ukuran 2.090 x 720 x 1.135 (mm) dengan berat 165 kilogram dan kapasitas tangki bensin 14 liter. Bodi produk yamaha ini cukup besar sehingga Anda memerlukan tenaga lebih untuk mengendarainya. Desain bodi sendiri hampir mirip dengan R25 namun beberapa perbedaan dapat kita lihat misalnya bodi utama MT-25 tidak terbungkus fairing layaknya R25. untuk harga otr di beberapa kota akan kami beri promo besar-besaran, terutama di kota medan, riau, jambi, makassar, balikpapan, jakarta selatan, bogor, bandung, sidoarjo, gresik dan mojokerto. untuk kota lainnya masih menyusul.

Jual Murah Motor Yamaha MT-25 Second Terlengkap
 

MESIN

Yamaha MT-25 ini memiliki mesin berkapasitas 250 cc dengan tipe DOHC 4 langkah dengan menggunakan sistem pendinginan berupa sistem pendingin air, hal ini juga sama seperti di sistem mesin motor mio soul GT. Dengan mesin 'gahar' ini mampu mencapai daya maksimum sebesar 26,5 kW pada 12.000 rpm dan mampu juga mencapai torsi maksimum sebesar 22,6 Nm pada putaaran mesin 10.000 rpm. Dan jangan lupa bahwa mesin ini suah mengadopsi teknologi Fuel Injection dan juga Transistorized Control Ignition. Dengan kedua teknologi ini menjamin motor tetap bertenaga namun dengan keunggulan hemat bahan bakar. Dan terakhir sistem pendinginan mesin menggunakan sistem Liquid Cooling System menjamin mesin Anda tidak overheat.
 

DESAIN

Motor ini didesain agar tampil gahar dan macho serta agresif. Bisa kita lihat dari beberapa bagian kuda pacu garpu tala ini.
· Headlight berbentuk trapesium bersudut lancip dan tegas.
· Desain samping ala naked bike tipe MT-09.
· 3d Shrouds pada bodinya.
· Ukuran tangki bensin cukup besar memberikan kesan agresif dan macho.

Desain spidometer mirip dengan R25 dimana menampilkan kesan moderen dan user-friendly. Spidometernya sendiri terdiri dari 3 bagian sama seperti R25. Desain chassis mengusung tipe rangka diamond juga untuk menampilkan kesan 'gahar'.
 

SUSPENSI DAN PENGEREMAN

Yamaha MT-25 menggunakan suspensi teleskopik fork 41 mm dan pada suspensi belakangnya sendiri menggunakan suspensi monocross yang kuat dan mampu mempertahankan handling serta akselerasi motor. Pada sisi pengereman, rem depan motor ini menggunakan sistem semi floating disc sama seperti yang ditemui pada R25. Dan pada bagian belakang rem menggunakan single disc brake.
 
Daftar harga yamaha mt terlengkap :
YAMAHA MT-25 lawas all warna
Rp 40.120.000
YAMAHA MT-25 seken tahun 2015 warna hitam pekat
Rp 42.790.000
YAMAHA MT-25 tahun 2016 warna merah
Rp 46.750.000
 
Secara umum tidak ada banyak perubahan pada Yamaha MT-25 bila dibandingkan dengan R25 hanya pada beberapa hal saja yang semuanya ditujukan untuk memberikan kesan gahar dan macho lebih lagi. Berbicara mengenai harga memang motor satu ini dibanderol cukup mahal oleh Yamaha namun dengan segala fitur dan spesifikasi di atas rasa-rasanya Anda tidak akan kecewa membayar mahal untuk sebuah kuda besi sekelas Yamaha MT-25 ini. Bagaimana menurut Anda? apakah Jual Murah Motor Yamaha MT-25 Second Terlengkap yang kami tawarkan cocok dengan kantong anda? silakan dihitung ulang dan hubungi kami jika berminat.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.