ads shopee

Harga Yamaha Vega RR Bekas Pakai Murah Tanpa Perantara

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Yamaha Vega RR Bekas Pakai Murah Tanpa Perantara, Yamaha Vega RR dikeluarkan pada tahun 2013. Motor ini sejatinya ditargetkan oleh Yamaha untuk pasar menengah ke bawah. Sepeda motor jenis bebek ini diproduksi di tengah gencar dan menggeloranya kendaraan kelas skuter matik dan motor full fairing. Namun Yamaha Vega RR tetap mampu bertahan dan memiliki pangsa pasar sendiri di Indonesia. Yamaha Vega RR ini sejatinya merupakan pembaharuan dari motor pendahulunya yaitu Yamaha Vega ZR. Apa saja sih yang baru dari sepeda motor murah ini dan apa saja fitur fitur dan spesifikasinya? Mari kita lihat berikut ini.

Dari sisi desain memiliki perubahan yang cukup besar. Desain motor ini memberi kesan sporty dan agresif. Beberapa dapat kita lihat tentunya.
  • Desain sayap yang lekukan tajam dan striping pada bagian samping yang berkesan sporty dan gahar.
  • Desain lampu sein cekung ke dalam.
  • Desain bodi ramping.
  • Desain headlamp berbentuk mirip setiga dengan reflektor kristal yang membuat pencahayaan makin baik.
  • Lampu belakang juga dilengkapi dengan reflektor kristal.
  • Bentuk dan desain spidometer yang melonjong dan mampu menampilkan informasi dengan jelas.
 
Yamaha Vega RR ini memiliki dimensi 1.930 x 660 x 1.055 mm dengan berat 98 kilogram dan tangki bensin berkapasitas 4,2 liter. Pada sektor suspensi di depan menggunakan suspensi teleskopik dan di bagian belakang menggunakan suspensi dual shock. Sedangkan pada sektor sistem pengereman masih menggunakan cakram di rem depan dan tromol pada rem belakang. Pada sisi dapur pacu Yamaha Vega RR ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 114 cc. Adapun tipe mesinnya adalah 4 langkah, 2 Valve SOHC dan menggunakan sistem pendinginan udara atau kipas. Dengan mesin ini bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 8,16 PS per 7500 RPM dan mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 8,3 Nm per 4500 RPM. Dan tak ketinggalan teknologi YMJET-FI menjamin keiritan bahan bakar sepeda motor ini yaitu 46 KM per liter bahan bakarnya. 

Harga Yamaha Vega RR Bekas Pakai Murah Tanpa Perantara

Yamaha Vega RR ini dipasarkan dalam 2 tipe yaitu versi rem depan tromol dan satu lagi versi rem depan cakram. Adapun pilihan warna yang ditawarkan ada 3 pilihan yaitu merah, hitam, dan putih. Di atas dibahas fitur dan spesifikasinya nah sekarang mari kita lihat apa saja kekurangan dari Yamaha Vega RR ini.
 
· Tidak ada indikator atau penanda transmisi atau gigi sehingga ketika kita berkendara harus mengandalkan 'feeling' kita saat perpindahan transmisi.
· Rem belakang diketahui masih menggunakan tromol sehingga memberi kesan kurang canggih dan kurang moderen.
· Bodi desainnya terlalu ramping sehingga tidak cocok bila dipakai memuat banyak barang hal ini mengingatkan kami dengan yamaha MT-25, baca ulasannya disini.
 
Yamaha Vega RR ini sejatinya ditargetkan untuk pasar menengah ke bawah. Motor entry level dengan harga terjangkau ini dilengkapi pula dengan desain yang sporty dan agresif serta mesin yang cukup mumpuni di kelasnya serta irit bahan bakar, menjadikan Harga Yamaha Vega RR Bekas Pakai Murah Tanpa Perantara ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kendaraan untuk melakukan aktivitas sehari hari Anda.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.