ads shopee

Daftar Harga Jupiter MX 135 Bekas Beli Cash dan Kredit

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Jupiter MX 135 Bekas Beli Cash dan Kredit - Kali ini kita akan bahas tentang motor yamaha jupiter mx 135 cc. Pada tahun 2014 masyarakat pecinta akselerasi kuda besi sangat tegila – gila dengan produk dari jepang tersebut. Sebagai motor kelas bebek, yamaha jupiter mx ini cukup kencang secara kecepatan dibandingkan dengan motor bebek yang lain dikelasnya, seperti honda revo fi yang merupakan produk saingan dari yamaha (cek harga revo injeksi murah disini). Bisa anda bayangkan kecepatan maksimal motor ini mencapai 121 km/ jam. Padahal rata- rata motor bebek hanya 105 km/jam. Dengan teknologi mesin balap yamaha merupakan salah satu poin utama keunggulan motor jupiter mx 135 ini. Bobot motor ini juga cukup ringan hanya 109 kg untuk berat kosongnya. coba bandingkan dengan motor laki yang rata2 di atas 130 kg. kuda besi ini lumayan ringan dan tentunya performanya seperti motor laki karena jupiter mx 135 dilengkapi dengan liquid cool yang mendinginkan mesin. kami menjual produk ini dengan harga murah untuk tahun berapapun yang anda minta. torbilkas selalu melayani penjualan dan pembeian motor second murah dengan cash maupun sistem cicilan perbulan.
 
Kelebihan lainnya adalah kendaraan elegan yang memiliki pendingin cairan dan mesin sohc ini setara dengan mesin yang dimiliki yamaha vixion. Kapasitas bbm 4 liter yang menjadikan anda tidak perlu mampir ke pom bensin mengisi bahan bakar. Dengan ukuran ban depan 70/90-17 dan ban belakang 100/70-17 tentu tampilan kan semakin gagah ditambah sudah menggunakan tubeless. kalau menengok pada sistem pengereman, yamaha meskipun pada motor bekasnya ini tetap dibekali dengan kecanggihan maksimal sehinga tetap menarik minat pasar di asia. Salah satunya adalah yang mengeluarkan produk dengan stripping barunya yaitu jupiter mx 135 injeksi . Motor ini adalah motor yamaha yang pada tahun 2014 menjadi pusat perhatian. kalau anda mau beli cash yamaha jupiter mx bekas, maka silakan hubungi kami dan jangan sungkan. 

Harga Jupiter MX 135 Bekas Beli Cash dan Kredit
 
motor yang sudah jauh diperkenalkan ke publik sejak tahun 2005 lalu namun ada banyak perbedaan pada tahun 2014. jika dulu menggunakan 4 transmisi percepatan, kini telah menggunakan 5 transmisi percepatan. Dari desain body juga banyak yang berubah dari seri lama. Body terlihat lebih kekar dan gagah karena dibekali dengan mesin 135 cc yang sudah mengadopsi teknologi mesin moto gp. apa saja pembaharuannya? yaitu dengan adanya diasil cylinder dan forged piston yang menjadikan tarikan dan tenaga mesin motor semakin maksimal. kredit kendaraan ini juga murah, di dealer terdekat, pasti sudah banyak brosur yang telah disebarkan sales dealer, anda tinggal memilih cicilan sesuai dengan kemampuan.
 
rem cakram depan dan belakang jupiter mx 135 terbaru menjadikan motor ini sangat pakem saat pengereman. Dan tentunya tidak akan selip jika rem depan dan belakang sudah memiliki cakram. berkendara akan semakin aman saat melakukan pengereman dikecepatan tinggi. menurut masyarakat indonesia sendiri, kuda besi yang Jika berjalan pelan putaran bawah motor sangat stabil dan enak ini cukup memikat hati apalagi kesan sangat gagah jika dikendarai sudah melekat pada produk yamaha tersebut. mau test drive? coba anda tancap gas seketika, pasti genjotannya terasa begitu enak karena mesin langsung merespon ketika gas ditarik kencang. mau langsung tahu bera pasaran jupiter mx sekarang? nih, detailnya.
info update pasaran harga jupiter mx 135 cc beli langsung cash di kota besar:
no
type
tahun
harga
1 jual yamaha jupiter mx 135 bekas standar bawaan 2010 Rp 7,529,800
2 jual motor jupiter mx 135 second termurah 2011 Rp 8,109,000
3 harga yamaha jupiter mx 135 seken lengkap 2012 Rp 10,680,000
4 pasaran jupiter mx 135 cc bekas modifikasi knalpot 2013 Rp 10,963,000
5 kisaran harga jupiter mx 135 lawas injeksi 2013 Rp 11,500,000
6 jual cepat jupiter mx 135 lama full orisinil 2014 Rp 12,279,000
7 harga motor jupiter mx 135 second moviestar 2014 Rp 12,879,000
8 daftar harga motor yamaha jupiter mx 135 bekas liquid cool modif 2015 Rp 14,875,000
9 jual murah motor jupiter mx 135 cc bekas moviestar 2016 Rp 16,000,000
 
spesifikasi jupiter mx 135 lainnya terletak pada handling. Jupiter mx 135 punya handling nyaman dan tidak kaku. Dinilai dari konsumsi bahan bakar, dalam prakteknya motor ini mampu menempuh jarak 46 km untuk satu liter bbm. Sungguh sangat irit dengan performa mesin moto gp yang dipasang di motor yamaha jupiter mx ini. Untuk tahun sekarang memang sudah banyak kita jumpai motor bekas yamaha jupiter mx ini. Dari mulai tahun awal pembuatan hingga yang terbaru 2014 sudah banyak yang ada di showroom motor bekas. Jadi tidak susah untuk mencari second motor ini. Jika belum mampu, kredit jupiter mx 135 seken pun jadi. Yang penting anda harus teliti sebelum membeli motor second yamaha jupiter mx 135 ini. Jadi motor ini sangat direkomendasikan untuk rider yang suka motor kencang namun ringan. Baik ringan bobot motornya dan juga ringan dikantong. Terima kasih atas waktu anda membaca Daftar Harga Jupiter MX 135 Bekas Beli Cash dan Kredit termurah yang kami berikan disini.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.