ads shopee

harga terbaru motor honda beat pop esp bekas

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
harga terbaru motor honda beat pop esp bekas - TORBILKAS saat ini menyediakan motor Honda beat Pop Esp yang merupakan sebuah motor keluaran terbaru dari PT. Astra Honda Motor. Motor ini merupakan pengembangan dari Honda Beat series sebelumnya. Kalau dilihat lagi dari segi tampilan memang ada yang dirubah dari series terdahulunya. Perubahan yang mencolok adalah bentuk lampu depan yang dibuat berpisah dengan lampu sein kanan dan yang kiri dan juga diikuti perubahan lampu belakang yang didesain lebih runcing agar lebih terkesan gaul dan juga sporty, dari seri Honda beat esp yang biasa. Selain itu juga kalau dilihat dari body motor bekas Honda beat Pop lebih terlihat ramping.
 
Untuk mesinnya sendiri beat pop dibekali dengan mesin 110 cc dengan technology terbaru dari Honda yaitu ESP (Enhanced smart power) yang memaksimalkan performa mesin agar bisa menghasilkan tenaga yang maksimal namun tetap irit bbm. Untuk 1 liter premium mampu menempuh jarak hingga 63 km, hem sangat irit bukan ? terutama untuk anda yang terbiasa berkendar menggunakan motor kemana-mana. khusus untuk warga ambon dan sekitarnya, kami sudah menyediakan list terbaru mengenai motor honda bekas semua type, selengkapnya disini.
 
Kecepatan maksimal dari motor honda beat murah kondisi mulus ini mampu mencapai 94 km / jam, dan juga cukup stabil diperjalanan walaupun dengan kecepatan tinggi. Dalam test drive terbaru motor honda second beat pop esp dalam jarak 0-200 meter mampu ditempu dalam waktu 12.6 detik. Untuk starter otomatis, Honda beat pop inisudah terkoneksi dengan ACG starter sehingga saat starter suda tidak lagi terdengar bunyi jedak seperti matic-matic yang lama, jadi bunyi yang dikeluarkan halus, selain itu juga ada fitur lain yang ditawarkan yakni fitur ISS dalam pilihan lain Honda beat pop second ini. Sehingga setelah motor tidak bergerak dalam 3 detik maka mesin akan otomatis motor akan mati sendiri dan akan otomatis menyala kembali jika gas ditancap lagi. Nah unutk fitur yang satu ini sangat menguntungkan bagi pengendara jika dalam keadaan macet sang pengendara tidak perlu lagi mengutak atik kunci karena ada fitur ISS yang membuat mesin otomatis mati dan menyala seperti halnya pesaing honda yakni yamaha, terutama di jenis motor Yamaha Byson Injeksi

harga terbaru motor honda beat pop esp bekas
 
anda bisa kredit atau langsung melunasi pembelian motor honda tersebut karena pabrikan asal jepang ini masih memiliki kualitas yang bagus dan memudahkan pembeli dalam mengkredit tanpa DP sekalipun. agen dealer resmi kami yang jual motor honda beat second juga akan memberikan penawaran menarik yang masih bisa dinego dahulu sebelum fix harganya. nyicil motor honda beat dengan kredit tentu akan sama – sama menguntungkan antara pihak leasing dan juga konsumen.
 
Berikut saya akan membagikan rincian harga motor bekas beat esp pop kondisi layak tapi masih mulus:
  • New Honda Beat Pop esp CW Rp. 11.350.000
  • New Honda Beat Pop esp CBS Rp. 10.560.000
  • New honda beat second murah CBS ISS Rp. 10.980.000
Pilihan warna yang disuguhkan dari New Honda Beat Pop series ini meskipun dalam kondisi habis pakai adalah :
  • Groovi Red.
  • Harmony White.
  • One Black

Motor bekas yang aslinya dikeluaran PT. Astra ini sendiri sudah melakukan uji emisi euro3 dan lolos sehingga dijamin ramah dengan lingkungan dan emisi gas buangannya sangat sedikit sekali. motor honda beat bekas termurah ini juga dilengkapi dengan velg 14 dan ban depan ukuran 80/90 federal dan ban belakang ukuran 90/90 federal. Untuk kenyamanan sang pengendara sendiri Honda membuat motor ini sangat nyaman dan mudah untuk dikendarai para pelajar sekolah dan juga perempun yang gaul dan energik , akan tetapi juga tidak menutup kemungkinan motor ini dipakai untuk lelaki. semua harga dari kami tersebut untuk wilayah kota besar indonesia bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. Demkian ulasan dari torbilkas tentang harga terbaru motor honda beat pop esp bekas semoga bisa  bermanfaat untuk referensi anda.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.