ads shopee

Daftar Harga Motor Honda Bekas di Ambon Maluku

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Motor Honda Bekas di Ambon Maluku – motor merupakan sebuah kendaraan yang sangat sering digunakan orang. selain harga yang terjangkau ternyata motor juga mudah di gunakan bahkan oleh orang yang jaran gberkendara sekalipun. motor yang paling banyak di cari di kota – kota besar seperti ambon maluku adalah honda. apakah anda tahu kenapa honda? motor gesit dengan tenaga yang super namun penggunaan bahan bakar yng irit membuat motor keluaran jepang ini menjadi pilihan nomor satu di kota ambon. apakah anda memiliki motor honda? jika tidak punya silakan beli mesin honda bekas di kota anda kemudian bagi yang berdomisili di ambon dan sekitarnya bisa membeli motor honda second di gerai toko dan dealer motor terdekat.
Daftar Harga Motor Honda Bekas di Ambon Maluku


kota yang dikenal dengan nama lain amboina ini emmiliki penduduk yang padat dan motor merupakan jawaban untuk transportasi yang lebih efisien. motor bekas bukan berarti jelek selama anda membeli dalam kondisi bagus. beli sekarang motor honda second di dealer atau toko online yang memberitahukan informasi harga akurat dan tepat. anda bisa membeli motor bekas dari produsen asal jepang ini karena memang mesinnya awet dan tahan lama. jika anda orang ambon dan maluku asli maka silakan melihat daftar harga yang kami rangkum dibawah ini. harganya akurat dan sudah pasti tepat di keluaran tahun yang berbeda – beda.

list harga motor bekas merek honda di kota ambon dan sekitarnya :
  1. Honda supra x 125, kisaran harga Rp 8.000.000
  2. honda Supra x mulus, kisaran harga Rp 6.000.000
  3. Vario Techno (cari), kisaran harga Rp 12.000.000
  4. Vario Techno 2013 ke atas, kisaran harga Rp 12.000.000
  5. Motor vario 2007, harga sekitar antara Rp 8.000.000
  6. Jual motor honda versa, harga sekitar antara Rp 16.000.000
  7. honda versa tahun 2013, harga sekitar antara Rp 16.000.000
  8. CbR, kisaran harga Rp 18.000.000
  9. Honda scoopy tahun 2013, kisaran harga Rp 6.200.000
  10. Honda Megapro variasi,harga sekitar antara Rp 14.500.000
  11. honda cb 100 k2 mulus    Rp 25.500.000
  12. megapro 2014, kisaran harga Rp 10.000.000
  13. Vario tecno th 2011    Rp 12.000.000
  14. motor honda megapro warna hitam, harga kisaran Rp 10.000.000
  15. honda beat 2013, harga sekitar antara Rp 8.000.000

harga motor bekas saat ini mengalami penurunan yang drastis tapi kalau motor honda merupakan motor yang sulit turun harganya karena mesin yang bandel dan irit. membeli motor honda seperti matic dan manual tetap saja irit. pengalaman saya ketika membeli motor second vario di tahun 2013 kemarin masih bandel dan jarang rewel. meskipun motor matic yang identik dengan keborosannya, anda harus yakin bahwa motor asal jepang ini sangat laris di indonesia. di jalan raya pasti anda sering melihat kuda besi tersebut dipacu berbagai orang mulau dari kelas menengah kebawah sampai kelas elit.
 
honda matic dan manual tetap saja bandel meskipun bekas jadi kalau anda mau membelinya bisa mengunjungi dealer honda terdekat, pasti ada banyak motor baru dan bekas yang bisa anda beli dan jadikan sebagai alat transportasi keluarga dan anak. semoga saja Daftar Harga Motor Honda Bekas di Ambon Maluku yang telah kami berikan ini dapat memberikan anda referensi mengenai motor second yang masih memiliki kegunaan maksimum. jadi masyarakat ambon tidak lagi bingung jika di jalan macet karena menggunakan motor.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.