ads shopee

Harga Motor Bekas New Honda Scoopy ESP Second Murah

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Motor Bekas New Honda Scoopy ESP Second Murah - Pada tahun 2015 PT. Astra honda motor indonesia kembali menelurkan varian motor terbarunya yaitu new honda scoopy esp. Seperti diketahui sebelumnya honda scoopy adalah motor matic injeksi honda yang menggunakan style klasik seperti model motor jaman dulu yang unik namun dikemas dengan mesin yang canggih , bentuk yang unik namun terkesan modern masa kini. target pasar untuk new scoopy esp adalah cenderung ke kawula muda seperti para pelajar dan mahasiswa yang pastinya sangat menyukai sekali tampilan new scoopy esp ini.
 
apakah anda mencari harga motor scoopy bekas murah? Seperti namanya motor scoopy cicilan ringan ini dilihat dari segi mesin telah disematkan mesin matic terbaru buatan honda yang dinamakan esp. Seperti varian lain seperti honda beat esp dan honda vario esp technology yang digunakan adalah diharapkan yang ramah lingkungan dan tentunya irit.
 
Berikut ini beberapa tambahan fitur yang ada pada new honda scoopy esp :
- Mesin honda scoopy kredit ringan sudah ESP (enhanced smart power) yang memiliki kemampuan memaksimalkan tenaga pacu dan efisien di bahan bakar sehingga kecepatan maksimum sampai 94 km/jam dan pemakaian bbm mencapai 61,4 km/liter premium
- ACG starter yang menjadikan harga motor bekas tetap dalam kondisi stabil karena ketika dihidupkan otomatis tidak berbunyi keras dan cenderung halus
- Tampilan stripping yang sangat keren dan modern ada 2 model yaitu stylish dan sporty seperti halnya dengan motor bekas honda lainnya yaitu beat second, harga selengkapnya disini. Tentunya dengan 2 model stripping ini mampu menarik minat kawula muda untuk membeli motor ini. 
Harga Motor Bekas New Honda Scoopy ESP Second Murah
Harga Motor Second New Honda Scoopy ESP Bekas Murah

- Idling stop system (iss) penambahan fitur iss ini menjadikan motor new honda scoopy ini sudah memiliki technology yang canggih karena iss ini mesin secara otomatis jika motor berhenti lebih dari 3 detik mesin akan mati dengan sendirinya. Dan otomatis menyala jika gas diputar kembali.
- Fitur answer back system adalah fitur baru yang ditambahakan agar pemilik motor tidak kebingungan dalam menxari motornya di area parkir yang luas ataupun keramaian. Jika ditekan maka motor akan berbunyi dan menyala pada lampu sein sehingga anda dapat dengan mudah menemukan motor anda
- Ban tubeless dan velg lebar. Pada new hBan tubeless dan velg lebar. Pada honda scoopy esp bekas 2015 ini, untuk ban depan dan belakang sudah menggunakan ban tubeless sehingga bila dalam kecepatan tinggi dan bermanuver motor lebih stabil
 
Dengan adanya beberapa tambahan fitur yang dipaketkan dalam motor honda scoopy second awet ini menjadikan motor ini akan lebih unggul secara teknologi dibandingkan dengan para pesaing yang lain. Terutama pada segi model dan style yang lebih anak muda. Untuk warna motor pada type new honda scoopy esp sporty ada beberapa macam piliha warna :
  • putih
  • merah
  • hitam klasik

Untuk warna motor pada type new honda scoopy esp stylish ada beberapa macam pilihan warna :
  • Chic cream
  • Fancy black
  • Uptown blue

Harga yang dibandrol di pasaran sekitar Rp. 16.500.000 untuk baru,s edangkan bekasnya bisa ditawar sampai dengan 11 juta rupiah per unit termasuk bonus jaket dan helm sni. Harga Motor Bekas New Honda Scoopy ESP Second Murah yang sebanding dengan banyaknya teknologi terbaru yang disematkan pada motor buatan jepang ini. Terima kasih atas perhatiannya, semoga bisa menjadi rujukan dalam membeli motor matic baru.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.