ads shopee

Daftar Harga Motor Jupiter Z Bekas Paling Murah Semua Tahun

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Daftar Harga Motor Jupiter Z Bekas Paling Murah Semua Tahun – menurut kami sebagai pemasok motor bekas murah, Yamaha jupiter z seri burung hantu adalah sepeda motor keluaran yamaha yang terbaru pada tahun 2008 dwngan keunggulan memakai velg cw (casting wheel) atau lebih dikenal dengan nama velg BINTANG. Sepeda motor yamaha jupiter z cw ini dari segi tampilan memang banyak perubahan daripada seri jupiter z second kondisi awet terdahulu. spesifikasi motor jupiter z Yang paling berkesan adalah pada bentuk lampu yang mengalami banyak perubahan. Perubahan tersebut adalah bentuk lampu yang seperti mata seekor burung hantu dan jika dilihat dari jarak 2 meter di antara 2 lampu besar ada sebuah lampu berwarna biru. dengan adanya lampu kecil di bagian tengah 2 lampu besar yang seperti paruh burung hantu. Lampu sein yang juga futuristik dan kontras dengan lampu utama. Dilengkapi dwngan 2 bohlam untuk lampu utama menjadikan sinar lampu semakin terang dan membuat pengendara melihat lebih terang pada saat malam hari dan hal ini sangat berbeda dengan motor kawasaki blitz yang identik dengan warna hijau, selengkapnya baca disini.
 
Ada juga perubahan besar pada desain lampu belakang. Kesan yang pertama adalah bentuknya yang runcing dan sporty. Yang kedua adalah lampu utama dan sein yang sangat berbeda dengan seri jupiter z bekas tahun 2008. Untuk bentuk yang runcing dan sporty tersebut jika dilihat dari samping memang berkesan seperti bentuk belakang motor balap. Dan untuk lampu belakang dan sein lebih terlihat modern dan futuristik. Jadi tidak seperti seri terdahulu yang lampu belakang dan sein menyatu. Untuk jupiter z seri burung hantu ini lampu belakang ada cover warna merah dan lampu sein kuning tanpa cover dalam kemudian di tutup lagi dengN cover utama lampu yang transparan. Jadi lebih kelihatan modernnya.Dari segi body motor, yamaha jupiter z second termurah di indonesia ini struktur body dan penyatuan bodynya lebih presisi dan kuat. Jadi pada saat dikendarai di jalanan yang bergelombang atau berbatu body motor tidak akan kocak atau lepas. Beda dwngan varian motor lain yang kadang kala bodynya lepas dari formnya atau tempat penyatuannya. Desainnya kelihatan ramping namun kokoh karena perubahan pada sayap yang menambah kesan kekar motor ini. 

Daftar Harga Motor Jupiter Z Bekas Paling Murah Semua Tahun
 
harga motor yamaha jupiter z second dan bekas:
  1. yamaha jupiter z bekas tahun 2008, kisaran harga rp. 6.090.000
  2. jupiter z cw bekas tahun 2009,kisaran hargarp. 7.563.000
  3. motor yamaha jupiter z cw bekas tahun 2010,kisaran hargarp. 9.660.000
  4. yamaha jupiter z bekas tahun 2011,kisaran hargarp. 6.710.000
  5. jupiter z cw fi second tahun 2012,kisaran hargarp. 9.390.000
  6. yamaha jupiter z cw fi second tahun 2013,kisaran hargarp. 8.230.000
  7. motor jupiter z second modif tahun 2014,kisaran hargarp. 7.090.000
  8. yamaha jupiter z cw fi second tahun 2015,kisaran hargarp. 6.660.000

Dari segi mesin sudah memakai kapasitas 110 cc yang cukup kencang dwngan kecepatan stardar 105km/ jam. Mesin yamaha jupiter z cukup mumpuni jika digeber trus menerus. Dan kebanyakan para pembalap motor untuk kelas underbone asia tenggara menggunakan motor yamaha jupiter z ini. Sering pula melihat para jawara balap motor kelas underbone juga memakai mesin motor yamaha jupiter z. Kemudian perubahan menarik yang lain adalah dari knalpot yang menghasilkan bunyi lebih halus dan semakin minim gas buang sehingga ramah lingkungan ditambah sekarang semua teknologi motor memakai sistem injeksi, jadi jika anda ingin memiliki yamaha murah second lainnya untuk kelas matic, silakan baca review harga mio fino bekas yang sudah kami sampaikan.
 
Dari segi penjualan motor. Kebanyakan dealer jual motor jupiter z cw bekas murah tersebut lumayan signifikan dan mampu menyaingi pesaing utama yaitu hoda dengan varian motornya honda supra x 125 tahun 2008. Karena pada waktu itu 2 varian motor inilah yang merajai penjualan motor jenis bebek di indonesia. Demikianlah preview dari saya untuk Daftar Harga Motor Jupiter Z Bekas Paling Murah Semua Tahun. Atas perhatian dan kerja samanya, terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.