ads shopee

Jual Motor Honda Sonic Second Termurah di Indonesia

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Jual Motor Honda Sonic Second Termurah di Indonesia - Honda Sonic 150R merupakan motor bebek kelas sport yang diproduksi khusus oleh produsen kendaraan asal jepang tersebut, digadang gadang menjadi pesaing langsung dari sepeda motor sekelas yaitu apalagi kalau bukan Satria FU. Rumor mengenai kuda besi ini sebenarnya sudah dicium sejak 'kehadirannya' di Jakarta Fair Kemayoran 2015 lalu. Dan akhirnya si 'raja bebek' dari Honda ini dirilis juga bersamaan dengan dirilisnya motor keluaran Honda lainnya yaitu All New CB150R Streetfire. Kehadiran kedua kendaraan ini sudah lama ditunggu tunggu oleh kalangan penggila motor bersamaan dengan sedang naik daunnya Honda sebagai produsen terkemuka di tanah air. Kali ini akan dikupas habis mengenai Sonic 150R yang laku keras di bandung dari luar sampai bagian dalam.

Honda sebenarnya mengawali debutnya di sektor motor bebek sport dengan kurang baik. Jauh sebelum dirilisnya Sonic 150R ini sudah hadir jenis Honda CS-1 yang mendapat penerimaan kurang baik dari pasar. Lalu berikutnya Honda berhasil menebusnya dengan rilis jenis Nova Sonic 125 yang kala itu dikenal rajanya motor bebek ini. Dan dengan adanya Sonic 150R ini nampaknya Honda ingin berkompetisi secara serius dengan pesaingnya Satria FU dan mungkin juga Yamaha MX King 150. Ini cukup realistis apabila dilihat dari spesifikasi mesin yang dibawa oleh Honda Sonic 150R ini. kami juga jual motor bekas terlengkap dari ketiga kendaraan yang sedang bersaing tersebut dan dapat anda simak nanti dibawah ini mengenai ketentuan kredit serta pembelian tunai.
 
Namun sebelum kita melihat spesifikasi dari motor satu ini mari kita lihat dulu fitur fitur menarik apa saja yang ditawarkan oleh Sonic 150R ini. Berikut ini beberapa fitur fiturnya.
  • Mesin terbaru DOHC dengan sistem transmisi 6 kecepatan dan tak lupa teknologi PGM-FI menjadikannya lebih irit dan ramah lingkungan.
  • Bodi motor didesain ringan.
  • Desain lampu depannya sporty dan tajam dan tak lupa pula sudah dilengkapi lampu LED.
  • Panel indikator digital yang digunakan.
  • Desain velg aluminium.
  • Sudut putar yang lebar.

Sekarang kita lanjut ke spesifikasi motor ini. Dari dimensinya adalah 1.941 x 669 x 977 (mm) dengan bobot 114 kilogram dan tangki bahan bakar 4 liter. Berbicara desain, Honda Sonic 150 R ini memiliki konsep futuristik. Hal ini bisa terlihat jelas dari desain lampu depan berbentuk 'v' ala transformer. Apakah motor honda sonic ini awet dan mudah perawatannya? tentu saja, lihat saja di stangnya bertipe stang jepit yang merupakan ciri khas dari motor bebek. Pada bagian samping kesan stylish dipertahankan dengan adanya semacam undakan yang memisahkan bagian bodi dan kover mesinnya. Tak lupa pula jok lebar dan empuk agar pengendara tetap nyaman dalam berkendara. Keseluruhannya adalah sebenarnya desain Sonic 150R ini cukup terkesan kaku namun hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri motor satu ini. 

Jual Motor Honda Sonic Second Termurah di Indonesia
 
bukan hanya para warga indonesia, anda yang tinggal di malaysia juga bisa memperoleh harga motor sonic second murah dengan berbagai fasilitas tambahan dari dealer kami. saat ini untuk motor sonic murah di bandung sudah kami terapkan juga di pulau dewata bali mengingat kendaraan roda 2 disana sangat dibutuhkan apalagi jalanannya yang sering macet. jadi jika anda ingin memperoleh produk honda lengkap, maka jangan ragu menghubungi tim kami. jika sudah mengerti, mari kita kembali ke topik dan melihat susunan harga dari tahun ke tahun berikut ini.

No
Jenis
Tahun
Harga
1 sonic 125 bekas pemakaian 9500 km 2001 Rp 9,000,000
2 honda sonic 125 seken mesin masih bagus 2002 Rp 10,352,000
3 motor sonic 125r second cacat spion 2005 Rp 11,477,000
4 motor sonic 125 cc lawas modifikasi 2006 Rp 12,833,000
5 kredit sonic 125 bekas 2004 Rp 1,200,000
6 kredit sonic 150 r second 2015 Rp 2,650,000
7 honda sonic 150 cc bekas mulus 2015 Rp 13,986,000
8 motor honda sonic 150 seken 2015 Rp 16,500,000
9 sonic 150r lawas normal mulus 2016 Rp 20,000,000
 
Beralih ke sektor mesin. Seperti sudah disebutkan di atas Sonic 150R ini sudah mengusung mesin dengan teknologi terbaru DOHC berkapasitas 150 cc dengan transmisi 6 kecepatan dan tak lupa aplikasi teknologi PGM-FI. Dengan mesin seperti ini motor ini mampu mencapai daya maksimal 11,8 kW per 8000 RPM dan 13,5 Nm per 6500 RPM untuk torsi maksimumnya. Suspensi depannya sendiri menggunakan suspensi teleskopik dan suspensi lengan ayun monoshock untuk suspensi belakang. Dan rem depan dan belakang menganut sistem cakram hidrolik.
 
Pilihan warna sendiri yang ditawarkan cukup banyak. Ada 5 pilihan warna yang ditawarkan.
  1. Active White
  2. Energetic Red
  3. Spartan Black
  4. Neo Magenta
  5. Repsol Edition

Dengan bodi ringan, desain yang futuristik dan dipersenjatai dengan mesin yang cukup tangguh untuk kelas motor bebek middle sport, pantaslah Honda Sonic 150R ini masuk ke dalam daftar roda dua yang layak Anda beli. jadi silakan ke dealer kami yang selalu update barang dan Jual Motor Honda Sonic Second Termurah di Indonesia baik itu dengan cara cash maupun kredit.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.