ads shopee

Harga Motor Suzuki thunder 125 Bekas Terlengkap

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Motor Suzuki thunder 125 Bekas Terlengkap - Suzuki thunder adalah kendaraan kelas motorsport yang diproduksi oleh suzuki indomobil. Motor ini jenisnya adalah motor laki dan berkapasitas mesin 125 cc. Dan diproduksi dari tahun 2000 hingga 2010. Untuk tahun sekarang sudah tidak begitu populer lagi karena suzuki sudah punya motor andalan yaitu suzuki satria fu 150. Namun di jaman itu, motor ini merupakan pilihan yang sangat bagus untuk para penjelajah negeri atau yang doyan touring. kenapa? Karena desain kendaraan bermesin khusus cowok ini sangat nyaman jika ditunggangi untuk jarak jauh.
 
Spesifikasi dari suzuki thunder mulai dari tahun 2009, 2010, 2011, 2012 sampai 2015 akan kami mulai dari esain luarnya. tangki besar menjadikan badan tertahan di body atas sehingga badan tidak begitu capek walaupun perjalanan ratusan kilometer. Selain itu kapasitas tangki 15 liter atau ukuran penuh sebanyak itu, bisa dibayangkan kurang lebih baru sampai tujuan anda tidak akan isi bahan bakar lagi karena motor suzuki thunder 125 ini memiliki akumulas 1 liter premium mampu menempuh jarak hingga 40 km. bagaimana kawan? Lumayan irit untuk kelas motorsport. kami menjual motor laki merk suzuki thunder bekas dengan harga yang terjangkau dengan 2 proses pembayaran yaitu bisa dilakukan kredit dan cash pembayaran di tempat.
 
Mesin kuda besi ini bertype 4 tak SOHC atau single cylinder 2 katup dan memiliki 5 gigi transmisi percepatan sehingga anda yang ingin kebut  -kebutan tetap bisa. selain itu sistem starternya terdapat 2 mode yaitu manual kick dan electric starter. Untuk berat motor suzuki thunder 125 cc ya lumayan ringan dibanding dengan motor sport merk lainnya yaitu 130 kg. Untuk pengereman depan menggunakan rem cakram dan rem belakang menggunakan tromol, mau secepat apapun rem akan tetap pakem di jalan beraspal maupun berbatu. Ukuran ban depan 80/90-18 dan ban belakang 90/90-18. Motor suzuki thunder ini banyak yang menilai memiliki keunggulan. salah satunya ialah gas buang yang sangat minim dan suara mesin yang halus menjadikan kendaraan ini sebagai motor bekas murah yang bebas polusi dan minim gas emisi karbon. meskipun memiliki kelebihan komplit, tapi harga jual suzuki thunder 125 di dealer kami tetap terjaga dan cukup mengeluarkan biaya pembelian 20 jutaan kebawah, anda sudah bisa memiliki tunggangan tangguh tersebut. 

Harga Motor Suzuki thunder 125 Bekas Terlengkap
Jual Motor Suzuki thunder 125 Bekas
 
Suzuki thunder 125 merupakan pelopor motor laki kelas 125 cc yang mengawali menggunakan trip meter digital sehingga akurasi jarak tempuh lebih akurat lagi. Motor keluaran jepang tersebut sudah dilengkapi dengan velg racing yang tentunya semakin menambah gagah tampilan luarnya. lalu apa penyebab suara mesin yang minim getaran dan halus? itu dikarenakan motor thunder 125 second ini sudah dilengkapi dengan engine balancer. lalu kita pindah mengulas spesifikasi dibagian depan, untuk desain lampu depan dan belakang juga lampu sein sangat serasi sekali dan kesan sporty juga semakin kelihatan dengan model lampu yang keren. pilihan warna body juga bermacam – macam. silakan lihat dealer jual beli motor suzuki thunder second di rumah anda pasti yang tersedia hanya warna hitam, padahal di toko kami ada warna biru, merah sampai yang sudah modifikasi dengan harga yang tetap bersaing. namun sesuai dengan ketentuan yang ada, di beberapa daerah malah ada yang menjualnya lebih murah karena tingkat inflasi yang naik turun seperti halnya dengan harga motor suzuki second  di ambon.
 
daftar harga lengkap suzuki thunder 125 cc second :
  • jual suzuki thunder bekas tahun 2009 : Rp15,000,000
  • harga motor suzuki thunder second tahun 2010 : Rp15,452,000
  • dijual suzuki thunder second tahun 2010 : Rp15,904,000
  • jual suzuki thunder bekas tahun 2011 : Rp16,538,200
  • harga motor suzuki thunder bekas tahun 2012 : Rp16,990,200
  • harga motor suzuki thunder second tahun 2013 : Rp17,442,200
  • pasaran suzuki thunder bekas tahun 2014 : Rp18,076,400
  • pasaran motor suzuki thunder second tahun 2015 : Rp18,710,600
Memang sebuah motor jika kita cermati semestinya ada beberapa kelemahan dibanding dengan banyaknya kelebihan. Nah, salah satunya ialah dari segi kecepatan motor. harus diakui kendaraan yang muat untuk 2 orang dewasa ini cocok untuk perjalanan jauh dan irit juga dengan tangki bbm yang besar. Namun kecepatan maksimum motor ini adalah 92 km/jam. Padahal motor ini berada dikelas 125 cc, seharusnya paling tidak adalah 115 km/jam. Dari segi harga, motor second dari suzuki tersebut harganya lebih murah dibandingkan varian motor merk lain dengan kelas yang sama di jaman itu. Namun harga purna jualnya yang bisa merosot tajam. Semisal untuk harga jual awal 15 jutaan, diwaktu purna jual harganya bisa langsung merosot hingga 50%. Ini yang membuat banyak orang berpikir ulang untuk membeli motor ini. hal ini berbanding terbalik dengan pesaingnya yaitu motor honda supra x yang juga berkapasitas 125 cc, selengkapnya baca disini.
 
Tapi pendapat saya, jika anda suka bepergian jarak jauh dan gak terlalu ngebut. Pakai saja suzuki thunder 125, karena anda tidak perlu bolak balik ke spbu. Dan tentunya anda akan nyaman di jalan. semoga apa yang kami sampaikan mengenai Harga Motor Suzuki thunder 125 Bekas Terlengkap bisa menjadi referensi anda ketika hendar menawar ke penjual motor. Terima kasih.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.