ads shopee

Harga Motor Honda Spacy PGM Fi Second Terbaru

Daftar Isi Konten Ini [Tampilkan]
Harga Motor Honda Spacy PGM Fi Second Terbaru - astra honda motor indonesia pada tahun 2011 mengeluarkan produk terbarunya yaitu Honda Spacy PFM-FI Helm in. Sepeda motor honda spacy second murah tersebut termasuk ke dalam jenis motor matic atau skuter matic. Dari segi desain memang motor ini terbilang cukup besar bodynya karena memang motor ini memiliki bagasi yang sangat luas terutama untuk penyimpanan helm yang bisa menyimpan helm jenis full face. Sebuah desain yang sangat menarik, karena kompetitor motor lain terutama yamaha ( baca selengkapnya yamaha jupiter second disini ) dan suzuki belum ada yang seperti ini. Jadi ini juga merupakan keunggulan motor honda spacy injeksi bekas murah.
 
Dari segi mesin motor honda spacy injeksi bekas dilengkapi dengan mesin 108 cc yang sudah fuel injection jadi konsumsi bahan bakarnya irit dan juga ramah lingkungan. 1 liter bbm bisa menempuh jarak 50 km, Jadi lumayanlah bagi yang ingin pergi touring biar gak bolak balik isi bensin karena motor telah memiliki tangki bbm 5.5 liter kalau di total bisa menempuh antara jarak 200 km sampai dengan 250 km. Jadi bisa dikira – kira sendirilah. dari segi performa motor merek spacy second kualitas masih bagus ini sangat bagus, tarikannya dan stabil juga di jalan raya, mungkin juga karena bodinya yang besar. 

Tunggangannya sangat nyaman jika dikendarai karena pijakan yang luas untuk kaki kemudian stang yang agak tinggi ketimbang motor matic honda yang lain ( lihat harga honda matic vario murah selengkapnya di halaman ini). Tempat duduk yang lebar jika ditempati sangat nyaman baik pengendara maupun yang dibonceng. Rem depan menggunakan cakram dan rem belakang menggunakan tromol. Kelebihan lain motor ini adalah jika kita kunci stang motor, maka otomatis magnet pengunci akan langsung mengunci sendiri, sehingga kita tidak repot untuk mengunci sendiri. kami juga memberikan kepada konsumen motor second fasilitas tersebut dan jika ada yang rusak maka kami siap ganti untuk semua perlengkapan honda spacy bekas yang diberikan cicilan murah tersebut. 

Harga Motor Honda Spacy PGM Fi Second Terbaru
 
harga honda spacy second mulai dari tahun 2011 yang kami kumpulkan adalah sebagai berikut :
  • honda spacy 125 cc tahun 2011 bekas kisaran harga rp. 10.080.000
  • honda spacy pgm fi tahun 2012 second kisaran harga rp. 8.564.500
  • honda spacy injeksi fitur lengkap second tahun 2013 kisaran harga rp. 9.852.125
  • honda spacy standar pgm fi warna putih cerah + helm in tahun 2014 bekas baru kisaran harga rp. 11.236.520
  • honda spacy modif bergaransi 1 tahun tahun 2015 kisaran harga rp. 12.369.500

Dari segi tampilan memang agak begitu kurang nyaman terutama pada body belakang yang kelihatan agak terlalu besar dan gembrot. Sehingga jika dilihat dari belakang agak kurang nyaman dilihat dengan lampu depan dan belakang yang lebar sekali. Ada juga jarak body motor ke tanah yang tidak tinggi dan hanya sekitar 12.5 cm yang menyebabkan jika melewati polisi tidur atau gundukan yang agak tinggi maka motor akan gosrek dengan dibawahnya. Sehingga sangat kurang nyaman sekali. Ada lagi jika kita berboncengan, maka skok belakang agak berasa kayak mentok gitu. Apakah skoknya yang kurang keras atau memang kurang panjang skoknya. Jadi jika lewat jalan bergelombang akan terus kerasa mentok di jok belakang. Ini seharusnya jadi penilaian khusus untuk teknisi honda. Memang sih harga motor bekas yang ditawarkan untuk produk ini lebih murah dibandingkan dengan matic – matic yang lain namun ya jangan mengurangi kenyamanan pengguna. Berat motor ini dikisaran 99 kg yang tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan motor matic yang lain. bandingkan saja di gerai dan dealer motor yang jual honda bekas.
 
Dari beberapa penjelasan spesifikasi dan Harga Motor Honda Spacy PGM Fi Second Terbaru mungkin kurang sempurna di atas semoga bisa dijadikan perbandingan dan referensi bagi anda semua yang ingin dan akan membeli motor matic baru atau bekas. Karena teliti dahulu sebelum anda membeli. Karena jika sudah dibeli tidak bisa ditukar kembali. Terima kasih atas perhatiannya.

Sekilas Info

Kami adalah situs yang memberikan informasi terlengkap mengenai jual beli motor dan mobil bekas (second) termurah dan terjangkau di seluruh indonesia dan anda bisa melihat daftar referensi dealer terbaik di kota – kota besar seperti di Jakarta , Surabaya , Bandung , Bekasi , Medan , Tangerang , Depok , Semarang , Palembang , Makassar , Tangerang Selatan , Bogor , Batam , Pekanbaru , Bandar Lampung , Malang , Padang , Denpasar , Samarinda , Serang , Banjarmasin , Tasikmalaya , Pontianak , Cimahi , Balikpapan , Jambi , Surakarta , Mataram , Manado , Yogyakarta , Cilegon , Kupang , Palu , Ambon , Tarakan , Cirebon , Bengkulu , Pekalongan , Kediri , Tegal , Binjai , Pematangsiantar , Jayapura , Banda Aceh , Palangkaraya , Probolinggo , Banjarbaru , Pasuruan , Tanjungpinang , Gorontalo , Dumai , Madiun , Batu , Salatiga , Pangkalpinang , Lubuklinggau , Ternate , Bitung , Tanjungbalai , Tebingtinggi , Metro , Bontang , Padang Sidempuan , Blitar , Lhokseumawe , Singkawang , Parepare , Langsa , Banjar , Prabumulih , Mojokerto , Magelang , Sorong , Palopo , Bima , Bukittinggi , dan Bau-Bau. terima kasih.